Clichy Pergi, City Kebut Transfer Bek Monaco Ini

Clichy Pergi, City Kebut Transfer Bek Monaco Ini

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Raksasa EPL, Manchester City dikabarkan akan kembali membeli pemain AS Monaco dalam waktu dekat. The Citizens kabarnya ingin segera mendatangkan Benjamin Mendy untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.


Seperti yang sudah diketahui, ada perombakan besar-besaran di kubu The Citizens musim depan. Mereka baru saja melepas 5 pemain, di mana 3 di antaranya berada di sektor pertahanan seperti Pablo Zabaleta, Gael Clichy, dan Bacary Sagna.

Kepergian tiga pemain tersebut membuat ada banyak ruang yang tersedia bagi pemain baru di lini pertahanan mereka. Untuk itu Josep Guardiola dikabarkan akan belanja besar di bursa transfer musim panas ini demi meraih prestasi di Premier League musim depan.


Menurut laporan yang dilansir The Independent, Guardiola sudah menemukan kandidat untuk mengisi sektor bek kirinya. Mereka disebut ingin mendatangkan bek AS Monaco, Benjamin Mendy untuk mengisi posisi Gael Clichy.

Mendy sendiri memang tampil impresif di lini pertahanan Monaco musim ini. Selain piawai bertahan, ia juga apik dalam membangun serangan sehingga Monaco berhasil menjuarai Ligue-1 musim ini.

Jika transfer Mendy ini berhasil, maka ia akan menjadi pemain Monaco kedua yang bergabung dengan Manchester City musim ini. Sebelumnya Bernardo Silva sudah memastikan diri bergabung dengan skuat The Citizens musim depan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: