Kiper Kelahiran Indonesia Kawal Gawang Juve Lawan Bologna

Kiper Kelahiran Indonesia Kawal Gawang Juve Lawan Bologna

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Kiper kelahiran Indonesia, Emil Audero Mulyadi akhirnya akan mendapatkan kesempatan untuk mengawal gawang Juventus. Audero akan berada di bawah mistar saat Juve berjumpa dengan Bologna pada laga pamungkas Serie A musim 2016/17, Sabtu (27/5) malam WIB.


Audero sepanjang musim ini memang belum sekalipun mendapatkan kesempatan tampil bersama tim utama Juve. Gianluigi Buffon masih terlalu tangguh untuk ditembus oleh Audero. Sementara itu, setelah Buffon juga masih bercokol Neto yang lebih berpengalaman.

Kepastian tampilnya Audero pada laga melawan Bologna disampaikan langsung oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri pada sesi jumpa pers, Jum'at (26/5) waktu setempat.

"Emil Audero besok akan bermain di bawah gawang," kata Allegri dikutip dari Football Italia.

"Tidak akan ada Giorgio Chiellini di sana. Antara Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Medhi Benatia, dua akan bermain. [Stephan] Lichtsteiner akan bermain. Saya pikir [Kwadwo] Asamoah akan bermain di sebelah kiri," sambung Allegri.

Keputusan Allegri memainkan Audero tentu saja tidak lepas dari tensi laga melawan Bologna yang sudah tidak lagi menentukan bagi Juve. Pasalnya, saat ini Si Nyonya Tua sudah memastikan gelar Serie A di genggaman. Sementara, mereka juga sedang fokus memburu trofi Liga Champions.

Meski melakukan sejumlah rotasi di lini belakang, eks pelatih Cagliari memberikan indikasi akan tetap serius di laga ini. Pasalnya, Allegri tetap akan menurunkan skuat terbaiknya di lini depan Juve.

"Di depan akan ada [Juan] Cuadrado, [Paulo] Dybala, [Mario] Mandzukic dan [Gonzalo] Higuain. Di lini tengah [Sami] Khedira akan bermain sejak menit pertama, lalu satu lagi kami akan mainkan [Claudio] Marchisio," tambah Allegri.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: