Capello: Manchester United Butuh Lebih Dari Griezmann

Capello: Manchester United Butuh Lebih Dari Griezmann

AGEN POKER TERPERCAYA - Mantan pelatih timnas Inggris, Fabio Capello mengungkapkan bahwa Manchester United membutuhkan pemain yang lebih daripada Antoine Griezmann untuk menantang gelar Premier League musim depan.

Manchester United baru saja meraih gelar Liga Europa usai mengalahkan Ajax Amsterdam di partai final. Pada pertandingan itu, The Red Devils menang dua gol tanpa balas.

Kemenangan United pada pertandingan itu membuat mereka otomatis lolos ke Liga Champions. Dengan bermain di kompetisi paling elit, itu akan menjadi nilai besar dalam upaya mereka menarik para pemain besar di musim panas nanti.

Dan Manchester United telah banyak dikaitkan dengan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Penyerang berusia 26 tahun itu bahkan banyak diklaim akan bergabung pada musim panas ini.

Namun, Capello percaya bahwa perekrutan penyerang Prancis itu tak akan cukup membuat Paul Pogba dkk menjadi penantang gelar musim depan.

"Griezmann adalah pemain yang sangat bagus, tapi apa posisi terbaiknya? Dia bukan penyerang. United butuh lebih dari dia," terangnya.

"Mereka memiliki area lain untuk diperkuat. Chelsea sangat kuat dan mereka perlu untuk menangkap mereka. Ini akan menjadi sulit," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: