Ronaldo: Terlalu Rendah Hati Itu Tidak Bagus

Ronaldo: Terlalu Rendah Hati Itu Tidak Bagus

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Jelang laga final Liga Champions, Cristiano Ronaldo mengingatkan pada para pemain Real Madrid agar tidak terlalu rendah hati. Ronaldo ingin rekan-rekannya menunjukkan karakter bahwa Madrid adalah tim yang terbaik.

Akhir pekan nanti (4/6) Madrid telah ditunggu laga akbar melawan Juventus di final Liga Champions musim 2016/17. Pertandingan yang mempertemukan pemilik gelar La Liga dan Serie A ini akan digelar di Stadion Milennium, Cardiff, Wales.

Menurut Ronaldo, terlalu bersikap rendah hati jelang laga tersebut terkadang bisa berdampak tidak bagus. Pemain asal Portugal bermaksud untuk menyuntikkan semangat juang pada rekannya. Ia ingin para pemain tampil dengan karakter sebagai seorang pemenang.

"Terlalu rendah hati itu tidak selamanya baik, kami harus menunjukkan sebuah karakter Madrid dan kami harus tunjukkan siapa yang terbaik," kata Ronaldo kepada Madrid TV.

Meski begitu, Ronaldo tidak lantas menyombongkan diri dan Madrid. Ia tetap menilai bahwa Juventus akan jadi lawan yang sulit untuk dikalahkan. Hanya saja, eks pemain Manchester United tetap punya optimisme tinggi bahwa Madrid bisa mengalahkan Gianluigi Buffon dan kolega.

"Juventus adalah tim yang hebat tapi kami juga tim yang hebat. Saya memiliki perasaan bahwa kami akan memainkan pertandingan yang hebat dan kami akan menjadi juaranya," tandas Ronaldo.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: