Varane: Saya Beruntung Main Bersama Ronaldo

Varane: Saya Beruntung Main Bersama Ronaldo

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Raphael Varane mengatakan dirinya beruntung bisa bermain bersama pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo.

Ronado sudah menjalani musim yang luar biasa di Real Madrid kali ini. Ia mencetak 25 gol di kompetisi domestik dan menghantarkan tim meraih gelar juara La Liga perdana sejak 2012.

Ia juga sudah memastikan diri sebagai orang pertama yang sanggup mencetak lebih dari 100 gol di Liga Champions dan membawa klub masuk final menghadapi Juventus.

Ronaldo tengah mengincar trofi Ballon d'Or ke-5 atas namanya, namun belakangan Gianluigi Buffon juga dijagokan untuk meraih trofi pemain terbaik Eropa tersebut.


Varane lantas mengatakan di Goal International: "Mereka berdua amat intens. Mereka mencatat sejarah. Duel di pertandingan berikutnya akan mempengaruhi Ballon d'Or."

"Kita tidak cukup menyadari bahwa Ronaldo sekarang sedang mencatat sejarah di dunia sepakbola. Saya beruntung bisa bermain dengannya."

Tim asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi tim juara Serie A di Cardiff akhir pekan ini untuk mengejar rekor sebagai tim pertama yang mampu juara dua kali beruntun.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: