Proyek 'Del Piero' Dari Juventus Untuk Dybala

Proyek 'Del Piero' Dari Juventus Untuk Dybala

AGEN POKER TERPERCAYA - Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa antara klub dengan Paulo Dybala memiliki kesamaan ide dan mengatakan bahwa keduanya memiliki niat untuk tetap bersama dalam waktu lama.

Dybala didatangkan Juventus pada musim panas 2015 dari Palermo. Sejak kedatangannya, bintang asal Argentina tersebut menjelma menjadi andalan utama Bianconeri.

Berkat performa gemilangnya, Dybala pun mulai dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, mulai dari Barcelona hingga Real Madrid disebut tertarik mendapatkan talentanya.

Namun pada bulan April lalu, Dybala menandatangani kontrak baru. Dan baru-baru ini Marotta menegaskan bahwa Dybala memiliki proyek 'Del Piero' di Juventus.

"Bagaimana kami memilih pemain Juventus? Dua level: Kami membawa seseorang yang sudah menjadi juara. Lihat Dani Alves, Mandzukic, Khedira, Higuain dan seterusnya," terangnya.

"Atau kami mencari talenta. Tapi dengar, talenta yang bisa menjadi juara. Itu berarti seseorang yang tak hanya memiliki kualitas teknis tapi juga nilai kemanusiaan untuk mengubahnya menjadi seorang juara, seperti yang terjadi pada Dybala misalnya," tambahnya.

"Kami memiliki proyek Del Piero untuknya, dalam kontrak barunya kami memperhitungkan nilai pemain, yang berjalan seiring dengan meningkatnya merek klub. Ada kesamaan dan niat untuk melakukan perjalanan panjang bersama," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: