Real Madrid Tolak Tawaran Inter Milan Untuk James Rodriguez?

Real Madrid Tolak Tawaran Inter Milan Untuk James Rodriguez?

AGEN POKER TERPERCAYA - Surat kabar Spanyol, AS mengklaim bahwa Real Madrid telah menolak tawaran Inter Milan sebesar 42 juta euro untuk James Rodriguez, karena sang pemain ingin ke Manchester United.

Ada beberapa laporan bahwa Inter Milan mencoba memanfaatkan situasi pelik James di Real Madrid. Penyerang asal Kolombia tersebut tak mendapatkan banyak kesempatan bermain musim ini di bawah arahan pelatih Zinedine Zidane.

Berdasarkan laporan dari AS, Real Madrid telah menolak proposal yang disebut mencapai 42 juta euro, percaya bahwa mereka bisa mendapatkan jumlah yang lebih banyak, atau paling tidak mendekati jumlah yang mereka keluarkan saat mendatangkannya dari AS Monaco pada 2014 silam senilai 75 juta euro.

Di atas itu, James Rodriguez juga disebut tak tertarik untuk bergabung dengan Inter karena lebih memilih bergabung dengan Manchester United yang akan bermain di Liga Champions musim depan.

Selain James, Inter Milan juga dikaitkan dengan pemain bertahan Los Blancos yang kontraknya habis akhir musim ini, Pepe.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: