Lewati Liverpool, MU Kini Klub Terbesar di Inggris

Lewati Liverpool, MU Kini Klub Terbesar di Inggris

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Kesuksesan Manchester United memenangi trofi Liga Europa membuat mereka berhak menyandang predikat sebagai klub terbaik dan terbesar di Inggris, melewati Liverpool.


Sejak tahun 80an, MU memang telah berusaha mengincar tahta Liverpool sebagai klub terbaik di Inggris. Tekad tersebut dicanangkan oleh Sir Alex Ferguson.

Sayangnya, ketika ia pensiun pada tahun 2013 lalu, niatnya untuk bisa menggeser Liverpool sebagai kolektor trofi terbanyak di Inggris tidak bisa terpenuhi. Akan tetapi semua itu berubah pada musim 2016-17 ini.

Musim ini, mereka berhasil memenangi tiga trofi. Yang pertama adalah Community Shield. Mereka kemudian memenangi trofi EFL Cup. Hal ini membuat mereka menyamai perolehan trofi The Reds.



Setan Merah kemudian memenangi trofi Liga Europa. Mereka juara setelah berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam. Hal itu membuat mereka berhasil mengoleksi 45 gelar juara, melampaui perolehan rivalnya asal Merseyside tersebut.

Kemenangan itu sendiri juga terasa cukup istimewa. Sebab itu adalah pertama kalinya mereka menjadi juara di kompetisi yang disebut kompetisi kasta kedua di Eropa tersebut.

United kini unggul 16 trofi dari Arsenal. Mereka juga unggul jauh, 22, dari sang juara Premier League musim ini, Chelsea.

Keduanya sendiri masih berkesempatan untuk menambah satu trofi lagi sebentar lagi. Mereka akan bisa berkesempatan meraih trofi FA Cup pada tanggal 27 Mei mendatang.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: