Bukan Ronaldo Atau Bale, Chiellini Waspadai Isco

Bukan Ronaldo Atau Bale, Chiellini Waspadai Isco

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bek JuventusGiorgio Chiellini nampaknya sudah memetakan kekuatan para penyerang Real Madrid. Menurutnya, ada satu pemain Madrid yang harus diwaspadai saat duel di final Liga Champions, Minggu (6/6) mendatang.

Bukan Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale, menurut Chiellini, pemain Madrid yang harus mendapatkan perhatian ekstra yakni Isco. Bahkan, menurutnya Isco sejauh ini telah memberi banyak nilai tambah bagi permainan Madrid.

Isco menjadi kunci permainan Madrid di akhir musim, terutama setelah Zinedine Zidane mengubah formasi Madrid menjadi 4-4-2. Mantan pemain Malaga ini sukses bermain bagus saat ditempatkan sebagai gelandang di belakang duet penyerang Ronaldo-Benzema.

"Bale atau Isco? Mereka berdua adalah pemain yang hebat dan meskipun kami juga harus mewaspadai pemain lain. Isco telah memberi nilai lebih bagi Madrid, dia menjadi faktor penentu Madrid dalam beberapa bulan tahun terakhir," ulas Chiellini kepada Marca.

Chiellini sendiri menilai Madrid sebagai tim yang kuat. Tapi, pemegang gelar juara La Liga terkadang juga terlihat ceroboh. Hal itu terjadi pada laga melawan Bayern Munchen. Jika itu terjadi, maka Chiellini yakin bisa menikam Madrid di final.

"Madrid adalah tim yang tampil bagus, kurang lebihnya begitu, tapi ketika Anda ceroboh, itulah saat kami akan memukul Anda. Mereka melakukan kecerobohan saat melawan Bayern. Sikap akan jadi kunci untuk memenangkan pertempuran menentukan ini," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: