Herrera Tak Ingin Ditinggal De Gea ke Madrid

Herrera Tak Ingin Ditinggal De Gea ke Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA - Ander Herrera berharap rekan satu timnya di Manchester UnitedDavid De Gea tidak pindah pada musim depan. Pasalnya, bagi Herrera, De Gea adalah kiper terbaik di Premier League dan bisa jadi legenda.


Masa depan De Gea bersama dengan United saat ini memang masih belum bisa dipastikan. Kiper asal Spanyol dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid pada musim depan. Ia akan melanjutkan negosiasi yang gagal pada tahun 2015 lalu.

Keinginan De Gea untuk pindah ke Madrid dapat banyak tentangan dari kubu United. Salah satu yang tidak ingin sang kiper pulang ke Spanyol yakni Herrera.

"Mudah-mudahan tidak [pindah], dia adalah kiper terbaik di Premier League bagi saya dan juga banyak orang," buka Herrera dalam wawancara dengan media asal Spanyol, Marca.

"De Gea sudah bermain di United selama enam tahun, dia sudah sangat dekat dengan [mantan kiper United] Edwin van der Sar dari segi aksi yang ditampilkannya, dan bisa jadi legenda. Orang-orang disini begitu sayang padanya," sambungnya.

Bagi Herrera, kehadiran De Gea di bawah mistar United amatlah penting. Pasalnya, eks kiper Atletico Madrid tersebut bisa memberikan sebuah ketenangan bagi para pemain lain. De Gea bisa membantu tim mendapatkan poin dalam sebuah pertandingan.

"Ada beberapa kiper di dunia ini yang bisa memberikan poin bagi Anda dan De Gea adalah salah satunya," tutup Herrera. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: