Juara Liga Europa, Berarti MU Jalani Musim yang Bagus

Juara Liga Europa, Berarti MU Jalani Musim yang Bagus

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, menilai mantan timnya tersebut bisa dikatakan menjalani musim yang bagus jika bisa menjuarai Liga Europa.

MU akan menjalani final dalam kompetisi Eropa kasta kedua tersebut menghadapi Ajax Amsterdam di Stockholm pada hari Kamis dini hari WIB. Jika sukses mengangkat trofi ini, maka akan menjadi gelar kedua setelah pasukan Jose Mourinho menjuarai kompetisi lokal EFL Cup pada bulan Februari lalu.

Juara di Liga Europa sangat penting bagi MU.Gelar tersebut  bisa menjadi alternatif bagi MU agar bisa bermain di Liga Champions musim depan. Jika tidak, maka MU akan absen lagi dalam kompetisi tersebut. Pasalnya, MU hanya mampu mencapai peringkat enam di klasemen Premier League musim ini dalam 38 pertandingan.

Scholes berharap MU bisa mengalahkan Ajax dalam partai puncak Liga Europa. Paling tidak, gelar ini bisa digunakan alasan bahwa penampilan pasukan Setan Merah musim ini tak terlalu mengecewakan.

"[Jika bisa menjuarai Liga Europa] saya bisa mengatakan ini adalah musim yang bagus. Musim yang hebat? Sulit untuk mengatakan itu karena hasil di liga," ucap Scholes pada Sky Sports.

"Liga itu adalah di mana Anda dinilai dalam 38 pertandingan dan berakhir di peringkat enam tak cukup bagus. Semua orang yang ada di klub ini menyadari itu dan pelatihnya juga tahu itu," sambungnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: