Tangan Besi Conte Pecahkan Masalah Hazard

Tangan Besi Conte Pecahkan Masalah Hazard

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Antonio Conte dinilai sukses memecahkan masalah yang dialami Eden Hazard dengan 'tangan besinya'. Menurut Frank Lampard, inilah salah satu faktor Conte bisa mengantarkan Chelsea menjadi juara Premier League musim ini.

Musim lalu, penampilan Hazard bisa dikatakan sangat mengecewakan. Dari 31 penampilan, pemain 26 tahun tersebut hanya mampu mencetak empat gol. Chelsea akhirnya hanya mampu mengakhiri musim di peringkat 10, setelah memecah Jose Mourinho dan menunjuk Guus Hiddink.

Hazard sempat diterpa rumor akan pindah setelah musim yang buruk tersebut. Tapi, Hazard tetap bertahan sehingga bertemu dengan Antonio Conte yang ditunjuk sebagai pelatih The Blues sejak awal musim.

Pemain asal Belgia tersebut kembali menemukan penampilan terbaiknya di bawah asuhan pelatih asal Italia tersebut. Musim ini, Hazard mengumpulkan 16 gol dari 36 penampilan di Premier League.

Lampard menilai penampilan bagus Hazard musim ini tak lepas dari buah tangan Conte. Hazard sempat jadi masalah dalam tim, tapi Conte dinilai mampu memecahkan masalah tersebut.

"Antonio Conte menangani tim ini ketika dalam kondisi yang buruk dan ada beberapa pemain yang baru saja menjalani musim yang buruk dengan seragam Chelsea dan ia membetulkannya," tutur Lampard pada BBC.

"Di tengah musim ada kabar bahwa Eden Hazard mengalami masalah dalam latihan tapi Conte langsung menanganinya."

"Ia menyelesaikan masalah ini dengan tangan besinya lalu merangkulnya sehingga mampu mengeluarkan yang terbaik darinya," paparnya.

Hazard gabung dengan Chelsea sejak 2012 dari Lille. Saat ini, ia masih punya kontrak hingga 2020 setelah memperpanjang kontrak pada 2015 lalu.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: