Sergio Ramos: Totti Akan Dikenang Sebagai yang Terbaik

Sergio Ramos: Totti Akan Dikenang Sebagai yang Terbaik

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Kapten Real MadridSergio Ramos menempatkan sosok Francesco Totti di tempat yang terhormat para pemain sepakbola dunia. Menurut Ramos, Totti akan dikenang sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepanjang masa.

Totti telah menyudahi karirnya bersama dengan AS Roma pada musim ini. Sang Pangeran telah membela panji Roma selama 25 tahun terakhir. Loyalitasnya tidak pernah goyah meski sempat mendapatkan beberapa tawaran yang menggiurkan dari klub lain di perjalanan karirnya.

Totti memainkan laga pamungkasnya bersama klub Ibukota Italia saat Roma menjamu Genoa, Minggu (28/5) di Stadion Olimpico.

"Jika daftar pemain terbaik dunia sepanjang masa dibuat, maka nama Totti pasti akan berada di sana. Saya sangat-sangat meyakini bahwa ia akan dikenang sebagai salah satu pemain yang paling hebat," ucap Ramos.

Sepanjang karirnya, Totti hanya pernah membela Roma di level klub. Banyak suara miring kemudian menyebut jika Totti tidak akan sukses andai bermain di luar Roma. Namun, Roma meragukan tudingan tersebut.

Pemain belakang andalan timnas Spanyol ini yakin bahwa Totti akan tetap meraih sukses meski tidak bermain untuk Roma. Ramos yakin Totti punya kemampuan yang istimewa untuk menyesuaikan diri dimanapun ia bermain.

"Saya rasa Totti tidak akan memiliki masalah saat bermain di klub besar lainnya, karena dia adalah pemain yang terlahir untuk jadi hebat dan pemain hebat akan selalu bisa menemukan cara untuk beradaptasi dengan sebuah klub," tutup Ramos.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: