Manchester Diguncang Bom, Premier League Pun Berduka

Manchester Diguncang Bom, Premier League Pun Berduka


AGEN POKER TERPERCAYA - Sejumlah pemain di kompetisi Premier League mengungkapkan kesedihan dan doa mereka atas terjadinya insiden bom di kota Manchester, Senin malam (22/05) waktu setempat.
Seperti yang diketahui, ledakan tersebut terjadi di gedung Manchester Arena. Ledakan bom bunuh diri tersebut terjadi setelah konser Ariana Grande berakhir, sekitar pukul 22.35 waktu setempat.

Sebanyak 22 orang dilaporkan tewas, sementara ada sekitar 59 orang lainnya yang mengalami luka-luka. Bahkan anak-anak dan istri Josep Guardiola juga ikut nyaris menjadi korban karena mereka juga ikut menonton konser penyanyi pop tersebut.

Kesedihan pun langsung melanda negeri Ratu Elizabeth tersebut. Para pemain di Premier League juga ikut trenyuh atas terjadinya insiden itu. Mereka langsung mengungkapkan rasa bela sungkawanya melalui sosial media.

Mereka yang terdeteksi menguncapkan rasa bela sungkawanya antara lain Wayne Rooney, Daley Blind, dan Vincent KompanyJosep GuardiolaEric Cantona dan bahkan eks pemain Chelsea Juan Cuadrado juga tidak lupa mendoakan mereka yang menjadi korban.

"Berita yang menyedihkan pagi ini. Pikiran dan doa saya untuk semua yang terkena efeknya."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: