Juara Liga Champions Tak Buat Real Madrid Ungguli Barca

Juara Liga Champions Tak Buat Real Madrid Ungguli Barca

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Real Madrid yang memang lebih banyak menjuarai Liga Champions tak berarti membuat mereka lebih baik dari Barcelona. Hal ini menurut pandangan pelatih Barca, Luis Enrique.


Selama di bawah asuhan Enrique, Barca pernah menjuarai sejumlah gelar di antaranya dua gelar La Liga, satu Liga Champions dan dua gelar Copa del Rey. Di akhir musimnya ini, Enrique masih punya kemungkinan menambah trofi lainnya termasuk menjadi juara liga lagi.

Sementara itu Real Madrid yang saat ini ditangani Zinedine Zidane baru saja menjadi juara Liga Champions tahun lalu. Pada tahun 2014, mereka juga menyabet trofi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Musim ini Los Blancos sangat berpeluang menyabet gelar Liga Champions yang ke-12. Mereka sudah menginjakkan kakinya di babak final setelah menang 3-0 atas Atletico Madrid di leg pertama babak semi final.

Sedangkan Barcelona sudah tak mungkin menjuarai Liga Champions. Sebab, klub Catalan ini gugur di fase perempat final ketika bertemu dengan Juventus.

Melihat trofi Liga Champions, Barca memang kalah dengan Real Madrid. Namun hal itu tak bisa dijadikan ukuran kesuksesan Barca di bawah asuhannya.

"Itu statistik menunjukkan betapa kuatnya Real Madrid. Bias jika hanya melihat apa yang mereka capai di Liga Champions. Anda bisa melihat apa yang dilakukan Barca juga, kami punya alasan untuk merasa positif," kata Enrique seperti dikutip Soccerway.

"Saya fokus pada yang bisa saya tangani, klub kami, tim kami. Setiap klub punya rival utama yang berbeda yang membuat Anda lebih fokus dari yang lainnya."

"Saya hanya fokus pada Barca. Saya tak ingin menganalisa yang tim lain lakukan. Jika kami menjadi juara [La Liga] akan sangat menyenangkan. Mari kita lihat apa yang akan terjadi," sambungnya.

Barcelona dan Real Madrid sangat ketat mengejar juara La Liga musim ini. Real Madrid yang tak pernah menjadi juara sejak 2012, berada di peringkat kedua dengan jumlah poin sama dengan Barca. Namun Madrid punya satu pertandingan tersisa yang belum dijalani, yaitu menghadapi Celta Vigo.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: