Enrique Tutup Mulut soal Masa Depan Iniesta di Barca

Enrique Tutup Mulut soal Masa Depan Iniesta di Barca

AGEN BOLA TERPERCAYALuis Enrique tak mau memberikan komentar soal masa depan Andres Iniesta yang kontraknya akan segera habis di Barcelona.


Gelandang 32 tahun tersebut sejak awal kariernya sudah menjadi bagian dari Blaugrana. Sejak mendapatkan debutnya pada 2002, Iniesta telah memenangkan sejumlah gelar di antara delapan gelar La Liga, empat Liga Champions dan empat Copa del Rey dan masih banyak lainnya. Ia juga pernah menjadi juara Piala Dunia bersama timnas Spanyol pada tahun 2010.

Pemain yang telah mencatatkan 620 penampilan bersama Barca ini akan habis kontraknya pada akhir musim depan. Tapi hingga saat ini, ia belum mendapatkan kontrak baru.

Belum adanya kepastian soal masa depan Iniesta di Camp Nou membuatnya diduga akan pindah ke klub lain. Iniesta juga memiliki kemungkinan gantung sepatu setelah membela Barca.

Enrique sebagai pelatih Barca tak bisa memastikan terkait masa depan Iniesta. Ia hanya bisa mengungkapkan bahwa Iniesta adalah pemain yang sudah banyak berjasa untuk Barca.

"Itu bukan pertanyaan yang bisa saya jawab," jawab Enrique ketika mendapat pertanyaan seputar masa depan Iniesta.

"Kami semua tahu apa yang telah ia berikan untuk klub ini, kami semua menikmati permainannya, tapi saya tak berhak memberikan komentar [terkait masa depannya]," sambungnya.

Adapun kesempatan bermain Iniesta akhir-akhir ini memang menurun. Sejauh ini, Iniesta mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi selama 1.928 menit di atas lapangan. Saat ini ia sedang mengalami cedera.

Jelang pertandingan menghadapi Villarreal, Iniesta sudah menjalani latihan tanpa mengalami masalah. Dan dalam laga pekan ini, Iniesta mungkin sudah bisa kembali bermain.

Barca sendiri musim ini tengah bersaing ketat dengan Real Madrid dalam merebutkan gelar juara La Liga. Dengan rival utamanya tersebut, Barca yang duduk di puncak klasemen mengumpulkan jumlah poin sama. Posisi ini masih bisa berubah karena Real Madrid punya satu pertandingan yang belum dijalani, yaitu menghadapi Celta Vigo.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: