Zidane Akui Real Madrid Menderita di Kandang Osasuna

Zidane Akui Real Madrid Menderita di Kandang Osasuna

Meski sukses meraih poin penuh, tapi entrenador Zinedine Zidane mengakui jika Real Madrid sempat dibuat menderita oleh Osasuna ketika keduanya bertemu di El Sadar dini hari tadi.


Real berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Cristiano Ronaldo. Namun Osasuna sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga satu jam laga berjalan.

Los Blancos kembali memimpin berkat gol Isco di menit 62 sebelum berhasil menyegel kemenangan lewat sumbangan Lucas Vazque mendekati laga usai.

"Tak ada bedanya antara pemuncak klasemen liga dengan tim papan bawah. Kami dibuat menderita. Saya sudah katakan itu akan terjadi dan itulah yang terjadi," ujar Zidane usai laga seperti dikutip AS.

"Pada akhirnya kami harus bermain dan lawan selalu membuatnya menjadi sulit. Para penyerang bermain sangat baik. Kami mencapai apa yang kami targetkan," lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Real kembali ke posisi puncak klasemen usai sempat diambil alih Barcelona. Meski demikian, tim asuhan Zidane masih memiliki dua tabungan laga.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: