Bantai Torino, Respon Roma Untuk Napoli dan Juventus

Bantai Torino, Respon Roma Untuk Napoli dan Juventus
 Gelandang AS Roma, Leandro Paredes mengatakan bahwa timnya harus memberikan respon kepada Napoli dan Juventus. Dan respon itu ditunjukkan dengan sempurna lewat kemenangan telak atas Torino.


Roma memang dituntut untuk meraih kemenangan setelah Napoli dan Juventus -rival mereka di jalur juara- meraih kemenangan. Juventus mengalahkan Palermo 2-0, sementara Napoli mengalahkan Chievo 3-1.

Nah, AS Roma pun memberikan respon tepat lewat kemenangan telak 4-1 atas Torino. Empat gol itu masing-masing dicetak oleh Edin Dzeko, Mohamed Salah, Leandro Paredes dan Radja Nainggolan. Sementara satu gol balasan Torino dicetak oleh Maxi Lopez.

"Kami harus memberikan respon atas kemenangan Napoli dan Juventus. Mereka semua menang di akhir pekan ini dan kami tak bisa membuat kesalahan di pertandingan ini, jadi syukurlah kami mendapat tiga poin," ujarnya kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Roma harus mengubah mentalitas dan kami melakukan itu, jadi kami hanya perlu menempel mereka sekarang," sambungnya.

Sementara itu, berbicara terkait satu gol yang dia cetak, Paredes memberikan komentarnya. "Pada gol tersebut bola mendarat tepat di depan saya dan saya berhasil memukul dengan baik."

"Saya semakin baik, tapi saya pasti perlu banyak melakukan yang lebih baik. Saya tahu bahwa saya memiliki dua rekan lini tengah yang bisa melakukan dengan sangat baik, jadi saya hanya berharap untuk mencapai tingkat mereka," tandasnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: