Hasil Pertandingan Alaves vs Barcelona: Skor 0-6


CHOCOBET  -  Beda Kelas di Geladi Bersih Final Copa

Peringkat 12 Deportivo Alaves menjamu peringkat 2 Barcelona di jornada 22 La Liga 2016/17, Sabtu (11/2). Dalam 'geladi bersih' final Copa del Rey ini, terlihat perbedaan kelas yang cukup signifikan. Tuan rumah dibabat habis sang raksasa Catalan enam gol tanpa balas.

Luis Suarez membuka pesta gol ini di menit 37, dan Neymar menggandakannya di menit 40. Unggul 2-0 hingga jeda, Barcelona makin menggila di babak kedua. Mereka menambah empat lagi lewat tembakan kaki kiri Lionel Messi (59'), bunuh diri Alexis (63'), gol Ivan Rakitic (65') dan gol kedua Suarez (67').

Melawan tim yang juga akan mereka hadapi di final Copa bulan Mei nanti, Barcelona menang telak. Barcelona pun sudah siap untuk menghadapi PSG di Liga Champions.

***

Meski kehilangan Aleix Vidal yang cedera di menit-menit akhir, ada beberapa hal yang bisa dirayakan Barcelona dari laga ini, terutama oleh Neymar dan Suarez.

Gol ke gawang Alaves tersebut adalah gol ke-95 Neymar dengan seragam Barcelona. Bintang Brasil itu pun melewati torehan 94 gol Ronaldinho selama di Barcelona.

Sementara itu, dengan brace-nya, Suarez sukses menyamai catatan gol sang pelatih Luis Enrique. Mereka berdua kini sejajar dengan 109 gol dalam daftar top scorer sepanjang masa Barcelona.


Barcelona benar-benar membuat Alaves tak berdaya. Barcelona begitu dominan dengan ball possession mencapai 70%. Anak-anak asuh Enrique juga unggul jumlah tembakan 21 berbanding 9 maupun tembakan tepat sasaran (9 banding 4).

Barcelona sempat kesulitan di menit-menit awal dan harus menunggu hingga menit 37 untuk mencetak gol pembuka. Dari assist Aleix Vidal, Suarez mengoyak gawang Alaves. Lima menit jelang akhir babak pertama, Suarez mengirim assist pada Neymar untuk mencetak gol kedua Barcelona - gol yang membawanya melewati Ronaldinho.

Barcelona makin tak terhadang di babak kedua. Messi lalu mengubah skor jadi 3-0 dengan golnya yang ke-17 di La Liga musim ini. Gol bunuh diri Alexis kemudian membuat tuan rumah semakin terpuruk. Tak cukup sampai di situ, Rakitic lalu menuntaskan assist Suarez untuk membawa Barcelona unggul 6-0.

Di menit 67, Suarez mencetak gol kedua dalam laga ini. Itu adalah gol ke-18 Suarez di La Liga musim ini, dan dia pun memimpin daftar top scorer sementara dengan keunggulan satu gol atas sang partner Messi. Itu juga gol ke-109 Suarez untuk Barcelona, membuatnya sejajar dengan Enrique yang mencetak 109 gol untuk Barcelona ketika masih jadi pemain.



Barcelona tak mencetak satu gol pun dalam tiga lawatan sebelumnya ke markas Alaves di La Liga (S2 K1). Barcelona mengakhiri streak buruk itu dengan kemenangan enam gol yang sangat meyakinkan. Suarez berjasa besar dengan dua gol dan dua assist.

Alaves (4-4-2): Pacheco; Hernandez (Garcia 87), Alexis, Laguardia (kuning 90), Vigaray; Sobrino, Torres, Llorente, Katai (Romero 57); Krsticic (Femenia 46), Santos.

Barcelona (4-3-3): Stegen; Digne, Mathieu, Umtiti (kuning 6) (Alba 66), Vidal; Gomes (Roberto 72), Busquets (kuning 59) (Iniesta 64), Rakitic (kuning 61); Neymar, Suarez, Messi.

Statistik Alaves - Barcelona
Ball possession: 30% - 70%
Shots: 9 - 21
Shots on target: 4 - 9
Kartu kuning: 1 - 3
Kartu merah: 0 - 0.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: