Sergio Ramos: Madrid Menang dengan Adil

Sergio Ramos: Madrid Menang dengan Adil
 Sergio Ramos mengatakan Real Madrid menang dengan adil, usai mereka mengalahkan Villarreal 3-2 di El Madrigal semalam.


Tim asuhan Zinedine Zidane sempat tertinggal 0-2 di laga tersebut dan terancam tergusur dari puncak klasemen, usai di pertandingan lain Barcelona mampu menang atas Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Namun Madrid akhirnya mampu membalikkan keadaan dan mencetak tiga gol, salah satunya lewat penalti kontroversial Cristiano Ronaldo, usai Bruno Soriano dianggap melakukan handsball di kotak terlarang.

Ramos lantas mengatakan di laman resmi klub: "Hasil ini adil. Kami tahu kami akan meraih tiga angka vital hari ini ini. Ini penting untuk moral tim. Barca juga menang dan mereka memberikan tekanan. Namun yang terpenting kami mampu menjaga jarak."

"Tim memberikan reaksi yang bagus. Kami mampu mengontrol laga dengan lebih baik di babak kedua. Ada di puncak klasemen amat sulit. Tahun lalu kami terus menekan hingga pekan terakhir dan musim ini akan sama. Kami ingin terus meraih tiga angka untuk memenangkan trofi. Semua ada di tangan kami dan kami akan terus fokus."

Sang kapten juga memberikan ucapan selamat pada Isco dan Alvaro Morata, dua pemain pengganti yang membuat perbedaan signifikan di laga tadi.

"Mereka memberikan kontribusi penting. Meski mereka memainkan lebih sedikit menit, mereka mampu membantu tim. Begitulah mereka harus memberikan respon," lanjutnya.

Terakhir, Ramos memberikan komentar soal insiden handsball dari Soriano: "Saya tidak percaya wasit coba mencuri apapun dari mereka. Dia coba bertindak adil. Hari ini tim terbaik menang. Villarreal bermain bagus di babak pertama, namun Madrid lebih baik di babak kedua."
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: