Melawan PSG Adalah Laga Terburuk Messi Sepanjang Kariernya?

Melawan PSG Adalah Laga Terburuk Messi Sepanjang Kariernya?

 Barcelona pulang dari Parc des Princes dengan kepala tertunduk. Mereka dibantai oleh PSG dengan skor menyakitkan empat gol tanpa balas. Ini adalah salah satu hasil terburuk dalam sejarah Barcelona sepanjang keikutsertaan mereka di Liga Champions.


Kinerja Barcelona memang sangat buruk, mereka seperti tampil tanpa semangat dan kerap melakukan kesalahan. Sebaliknya, PSG bermain dengan motivasi sangat tinggi. Para penggawa tuan rumah seperti tak kenal lelah terus berusaha menguasai bola.

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, juga bermain buruk. Bahkan ada yang menyebut penampilan Messi dalam pertandingan tadi adalah yang terburuk dalam kariernya bersama Barcelona. Catatan statistik Messi dalam laga tadi memang jauh berbeda dari bisanya.

Secara singkat, statistik ofensif Messi sangat mengecewakan. Ia mencetak 0 gol, 0 asssist, 0 umpan kunci, 0 tembakan on target. Messi bahkan tidak mencatatkan sentuhan sama sekali di kotak penalti lawan.

Secara keseluruhan, passing-passing Messi juga sangat mengecewakan. Ia hanya melepas umpan silang dua kali, dan hanya diterima rekannya satu kali. Dari empat umpan jauh yang dia kirim, hanya satu saja yang diterima pemain Barca. Dua kali upaya Messi dalam mengirim umpan terobosan juga selalu gagal.

Messi juga kehilangan bola dua kali karena direbut lawan. Salah satunya berbuah gol kedua PSG yang dicetak oleh Julian Draxler. 

Sentuhan pertama Messi yang biasanya luar biasa juga kacau dalam laga tadi. Ia sudah salah mengendalikan bola dua kali, sebuah angka yang besar untuk Messi yang normalnya bisa mengendalikan bola dengan lengket.

Selain itu, akurasi umpan Messi secara umum juga mengecewakan. Akurasi umpan Messi hanya 75.7 persen, nomor tiga terburuk di Barcelona. Hanya dua pemain pengganti, Rafinha dan Ivan Rakitic saja yang mencatatkan akurasi lebih buruk dengan masing-masing 70 dan 62,5 persen. 

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: