Darurat Bek Kanan, Ini Daftar Pemain Yang Bisa Dibeli Barca Bulan Ini

Darurat Bek Kanan, Ini Daftar Pemain Yang Bisa Dibeli Barca Bulan Ini

 Kehilangan Aleix Vidal karena cedera membuat Barcelona benar-benar khawatir. Bek kanan mereka kini tinggal Sergi Roberto saja, yang posisi aslinya adalah gelandang bertahan.


Vidal mengalami cedera akibat digasak Theo Hernandez saat Barcelona membantai Deportivo Alaves dengan skor 6-0. Cedera itu sangat parah sehingga Vidal harus menjalani operasi dan beristirahat hingga lima bulan ke depan. Artinya, Vidal tidak akan bisa menggunakan jasa Vidal lagi sampai setidaknya persiapan pramusim mendatang.

Untungnya, di Spanyol, ada aturan yang cukup bisa membantu Barcelona mengatasi masalah ini. Jika ada pemain yang mengalami cedera panjang, maka pihak klub diberi kesempatan untuk mendatangkan pemain baru.

Pemain pengganti ini bisa dibeli atau dipinjam bahkan ketika bursa transfer sudah ditutup. Syaratnya, pemain itu harus berasal dari Liga Spanyol atau statusnya bebas transfer. Pemain yang didatangkan itu nantinya hanya akan bisa bermain di kompetisi Spanyol saja.

Rumornya, Barcelona ingin mempercepat transfer Joao Cancelo dari Valencia. Barca memang sudah lama menginginkan pemain asal Portugal itu dan rencananya baru akan membelinya pada musim panas mendatang. Lalu ada nama Mario Gaspar milik Villarreal dan Mariano milik Sevilla.

Masalahnya, semua klub itu pasti enggan melepas pemain penting mereka di tengah musim seperti ini, terlebih lagi mereka juga tak akan bisa mendapatkan pengganti. Kecuali Barcelona mau membayar sangat mahal, semua opsi itu akan sulit terwujud.

Lalu ada nama Martin Caceres, bek berpengalaman yang saat ini berstatus bebas transfer. Caceres sudah pernah menjadi pemain Barca dan saat ini sudah hampir kembali fit setelah mengalami cedera panjang. Caceres bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kanan, seperti yang kerap ia tunjukkan di Juventus. Masalahnya, Caceres kabarnya sudah mencapai persetujuan verbal dengan Southampton. Ia pun sudah beberapa waktu terakhir ini berlatih di klub asal Inggris Selatan itu.

Opsi selanjutnya adalah memanggil kembali bek kanan Barcelona yang sekarang ini dipinjamkan ke Sporting Gijon; Douglas Costa. Namun jika menilik kinerja Douglas selama berada di Barca, sulit untuk membayangkan Barca akan menggunakan jasanya.

Opsi terakhir adalah mempromosikan pemain dari Barcelona B. Kapten Barca B, Sergi Palencia bisa diintegrasikan ke tim utama meski perannya mungkin akan lebih banyak sebagai pelapis. Selain Palencia, juga ada Nili yang berposisi sebagai bek kanan. Opsi ini paling mudah dilakukan sekaligus bagus untuk perkembangan pemain muda Barca.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: