Scholes Dukung MU Datangkan Antoine Griezmann

Scholes Dukung MU Datangkan Antoine Griezmann

Legenda Manchester United, Paul Scholes meminta mantan klubnya untuk berjuang mendapatkan Antoine Griezmann pada musim panas nanti. Scholes menilai penyerang Atletico Madrid itu akan memperbesar kans setan merah untuk menjadi juara di masa depan.


Selama beberapa bulan terakhir Griezmann memang santer dihubungkan dengan kubu Setan Merah. Manchester United bahkan disebut siap memecahkan rekor transfer dunia untuk mendapatkan striker Timnas Prancis tersebut.

Namun isu pembelian Griezmann ini menimbulkan pro kontra di kalangan pendukung MU. Beberapa pihak menilai kedatangan Griezmann akan mematikan talenta-talenta muda berbakat MU seperti Marcus Rashford atau Anthony Martial.

Scholes sendiri percaya bahwa MU membutuhkan sosok Griezmann sembari menunggu talenta muda MU mekar dengan sempurna. "Jika Griezmann berada dalam jangkauan kita, mengapa kita tidak mencoba untuk mendatangkannya? Terutama jika para pemain muda kita belum mencapai level yang kita inginkan?" beber Scholes kepada Kicker.

"Di United selalu ada tekanan yang besar untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions. Dan saya rasa Griezmann adalah pemain yang tepat untuk memenuhi ambisi tersebut." tutup mantan gelandang TImnas Inggris tersebut.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: