Mata: Paul Pogba Bukan Mesin

Mata: Paul Pogba Bukan Mesin
Juan Mata mengatakan label sebagai pemain termahal dunia sudah menjadi beban tersendiri bagi rekannya di Manchester United, Paul Pogba.


Pogba dibeli dari Juventus dengan harga 89 juta pounds di musim panas dan resmi menjadi pemain sepakbola termahal sejagat, mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale.

Dan Mata mengaku simpati dengan pemain berusia 23 tahun, yang hingga kini seperti masih sulit menemukan bentuk terbaiknya di Old Trafford.

"Saya bayangkan itu tidak mudah. Ada transfer besar dan ekspektasinya amat tinggi. Kadang banyak orang lupa bahwa kami bukan mesin. Mereka tidak hanya membayar mahal untuk anda dan mengharap anda mencetak gol. Messi dan Cristiano seperti itu, namun tidak ada yang lain seperti mereka," tutur Mata di BBC.

"Kami manusia, kami hanya bermain sebaik yang kami bisa, coba untuk menjadi profesional yang baik dan sisanya akan datang sendiri."

Mata sendiri sempat digosipkan akan hengkang dari MU di musim panas, namun ia mengaku semuanya kini dalam kondisi baik.

"Semuanya bagus. Saya menikmati permainan saya dan sering diturunkan. Saat itu terlalu banyak orang berbicara, namun saya hanya harus berbicara di atas lapangan. Itulah yang coba saya lakukan dan saya merasa nyaman dengan itu."

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: