Hasil Pertandingan Cagliari vs Juventus: Skor 0-2


CHOCOBET  -  Ketajaman Higuain Beri Juventus Kemenangan

Pertandingan giornata 24 Serie A mempertemukan Cagliari melawan Juventus. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Sant'Elia di Sardinia pada hari Senin (13/02).

Juventus sempat dibuat kesulitan oleh tuan rumah namun ketajaman Gonzalo Higuain memastikan Juve pulang dengan tiga poin. Higuain mencetak dua gol pada masing-masing babak untuk membuat Juve menang 2-0.

Cagliari nampaknya punya rencana untuk mengejutkan Juventus dengan langsung tampil menekan sejak menit pertama. Mereka menunjukkan pressing ketat dan serangan yang cepat. Juve seperti tak siap menghadapi agresivitas awal laga itu.

Kesulitan Juve bertambah ketika pada menit ke-18 Giorgio Chiellini mengalami masalah dan haru digantikan oleh Daniele Rugani. Tanpa Miralem Pjanic, kreasi Juve di lini tengah menjadi terbatas. Mereka seperti kesulitan menciptakan peluang.

Namun mental tanding Juventus akhirnya berbicara dalam laga ini. Claudio Marchisio yang menguasai bola melihat pergerakan Higuain di depan kotak penalti pada menit ke-37. Marchisio mengirim umpan yang membelah pertahanan Cagliari dan Higuain menyelesaikannya dengan gol dari jarak dekat. Skor 1-0 ini bertahan sampai jeda.

Pada awal babak kedua, giliran Juventus yang menunjukkan agresivitas. Juan Cuadrado mengejar bola liar di sisi kanan sebelum mengirimnya ke tengah dan diterima oleh Paulo Dybala. Mendapat pengawalan ketat, Dybala kemudian memberikan bola kepada Higuain yang kembali mencetak gol dari sudut sempit saat babak kedua baru berjalan tiga menit. 2-0 untuk Juve.

Cagliari tak mau menyerah meski sudah tertinggal dua gol. Mereka berusaha mengejar lewat kecepatan Marco Sau dan kekuatan Boriello. Namun upaya mereka mendapatkan rintangan besar saat Nicolo Barella mendapatkan kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-67.

Unggul jumlah pemain, Juventus pun tak kesulitan mengendalikan permainan. Mereka mampu menciptakan banyak peluang gol. Paulo Dybala dan Mario Mandzukic beberapa kali mendapatkan kesempatan emas mencetak gol tetapi selalu gagal menambah keunggulan.

Sampai laga usai, skor 0-2 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Juventus tetap memimpin klasemen sementara Serie A dengan koleksi 60 poin dari 24 laga. Sementara itu, Cagliari menempati posisi 15 dengan 27 poin.

Susunan pemain Cagliari: Rafael; Pisacane (Padoin, 82'), Capuano, Bruno Alves, Murru; Isla, Dessena (Ionita, 62'), Di Gennaro, Barella; Borriello (Ibarbo, 75'), Sau.

Susunan pemain Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini (Rugani, 18'), Alex Sandro; Khedira, Marchisio (Pjanic, 67'); Cuadrado, Dybala (Lemina, 90'), Mandzukic; Higuain.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: