Yaya Toure Yakin City Masih Bisa Kejar Chelsea


CHOCOBET  -  Gelandang senior Manchester City Yaya Toure mengklaim bahwa timnya masih memiliki peluang untuk bisa mengejar Chelsea dalam perburuan gelar juara EPL musim ini.

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen sementara EPL dengan koleksi 60 poin dari 25 pertandingan. Di sisi lain, City sendiri berada di posisi kelima dengan raihan 49 poin.

Selisih itu akan mengecil jika City bisa mengatasi perlawanan Bournemouth pada Selasa besok. Yaya pun mengaku yakin The Citizen bisa mengejar dan menekan Eden Hazard cs.

Gelandang asal Pantai Gading itu mengatakan, hal yang perlu dilakukan oleh City saat ini adalah menunggu Chelsea terpeleset. Sama seperti yang mereka lakukan saat menyalip Manchester United pada tahun 2012 dan Liverpool pada tahun 2014 lalu.

"Ketika kami juara, saat kami juara dua kali itu kami harus mengakhiri musim dengan sempurna. Saya pikir tahun ini bisa sama - tetapi kita semua harus percaya itu. Kami bisa mempengaruhi Chelsea karena, jika kami terus menang, maka mereka harus terus menang," ujar Toure, melalui Daily Mirror.

"Mereka hanya perlu satu atau dua hasil buruk dan tiba-tiba perburuan gelar juara terbuka lagi. Itulah momen ketika tekanannya berada dalam titik terbesarnya - dan kami ingat apa efek tekanan itu terhadap United dan Liverpool," kenangnya.

"Dalam dua kesempatan itu kami memiliki mentalitas - dan sekarang kami harus mencoba untuk melakukan hal yang sama. Melawan Swansea kami menemukan cara untuk memenangkan pertandingan di menit terakhir dan itu dapat menjadi momen besar bagi kami. Kemenangan seperti itu selalu memberikan dorongan besar. Mereka membuat Anda percaya bahwa Anda bisa melakukannya," tegasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: