Everton Tak Menyerah Coba Pulangkan Rooney


CHOCOBET  -  Klub asal Merseyside Everton dikabarkan akan berusaha memulangkan lagi Wayne Rooney ke Goodison Park pada musim panas mendatang.

Rooney sendiri dikabarkan bisa angkat kaki dari Manchester United pekan depan. Sebab ada klub Tiongkok yang berminat memakai jasanya dan siap menggajinya dengan sangat tinggi. Bahkan, muncul kabar agennya yakni Paul Stretford sudah terbang ke Tiongkok. Ia ke sana untuk membicarakan masalah transfer itu dengan klub tersebut.

Rumor itu sendiri muncul setelah masa depan pemain 31 tahun tersebut di MU tak menentu. Bahkan Jose Mourinho sendiri mengatakan ia tak bisa menjamin Rooney akan bertahan di klub tersebut musim depan.

Namun demikian, Rooney belum lama ini mengeluarkan pernyataan soal masa depannya dan berkeras ia tidak akan pindah ke Asia dalam waktu dekat.

Lalu muncul laporan bahwa Everton sempat berusaha merekrutnya pada bulan Januari lalu. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh MU.

Menurut The Mirror, penolakan tersebut tak membuat kubu Everton menyerah. Mereka disebut akan berusaha untuk memulangkannya kembali pada musim depan.

Everton sendiri memiliki peluang untuk bisa memulangkan striker 31 tahun tersebut. Sebab ia pernah mengatakan jika ia keluar dari MU ia tak akan memperkuat klub lain selain Everton.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: