Wayne Rooney Konfirmasi Akan Tetap Bertahan di MU


CHOCOBET  -  Wayne Rooney memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan tetap bertahan di Manchester United ketika ia santer dikabarkan akan pindah ke klub Tiongkok.

Masa depan kapten The Red Devils tersebut memang menjadi bahan spekulasi akhir-akhir ini ketika kesempatan bermainnya di bawah asuhan Jose Mourinho terbatas. Musim ini, pemain 31 tahun tersebut mencatatkan 29 penampilan di semua kompetisi dan baru mencetak lima gol.

Ketika MU bertandang ke markas Saint Etienne untuk menjalani leg kedua babak 32 besar Liga Europa kemarin, nama Rooney tak dicantumkan dalam skuat karena ia mengalami masalah kebugaran setelah cedera di pertandingan menghadapi Blackburn.

Sementara itu, klub asal Tiongkok terus dikaitkan dengan nama Rooney. Top skor sepanjang masa MU dan Inggris ini masih mungkin angkat koper dari Old Trafford dalam waktu dekat karena bursa transfer di Tiongkok masih terbuka hingga pekan depan.

Tak ingin lama-lama spekulasi tentang kepindahannya terus bergulir, Rooney pun memberikan kejelasan terkait masa depannya di MU. Pemain yang masih punya kontrak hingga 2019 tersebut ingin menjadi bagian MU yang tengah berjuang menembus empat besar klasemen Premier League dari posisi enam saat ini.

"Terlepas ada ketertarikan dari klub lain, terima kasih, saya ingin mengakhiri spekulasi akhir-akhir ini dan ingin mengatakan bahwa saya akan bertahan di Manchester United," kata Rooney pada Press Association Sport via akun Twitter jurnalis Simon Peach.

"Saya berharap saya akan bermain penuh untuk membantu tim ini berjuang sukses menembus empat besar."

"Saat ini adalah waktu yang menyenangkan di klub ini dan saya tetap ingin menjadi bagian darinya," jelasnya.


Setelah MU memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa, mereka akan menjalani final EFL Cup menghadapi Southampton akhir pekan ini. Jika sudah bugar sepenuhnya, Rooney pun punya peluang bermain dalam partai puncak yang akan digelar di stadion Wembley.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: