Hasil Pertandingan Sporting Gijon vs Atletico Madrid: Skor 1-4


CHOCOBET  -  Trigol Gameiro Habisi Sporting Gijon

Atletico Madrid meraih kemenangan telak 4-1 atas Sporting Gijon, dalam laga jornada ke-23 La Liga, yang digelar di Estadio Municipal El Molinon. Gol kemenangan Atleti dipersembahkan oleh Yannick Carrasco dan hat-trick Kevin Gameiro. Sementara tuan rumah hanya bisa membuat satu lewat Sergio Alvarez.

Peluang pertama di pertandingan kali ini datang untuk Atletico di menit ke-13. Aksi hebat dari Antoine Griezmann, yang membiarkan bola melewati dirinya, sebelum melepaskan tendangan keras menggunakan kaki kiri. Kiper Cuellar dibuat mati kutu, namun bola masih belum tepat sasaran.

Sembilan menit berselang, tim tamu kembali punya kesempatan emas. Pertama, pemain berusia 19 tahun sukses membendung tembakan jarak dekat yang dilepas oleh Torres, setelah Sporting gagal membuang bola dari daerah pertahanan sendiri. Tak lama kemudian, Correa meluncurkan tendangn mendatar yang masih belum bisa membobol jala lawan.

Memasuki menit ke-25, giliran Moya yang dipaksa untuk membuat penyalamatan apik. Kiper Atletico itu sukses menghalau bola tandukan yang mengarah ke sudut gawang. Traore sigap menanti bola pantulan, namun wasit menghentikan permainan karena dianggap terjadi pelanggaran.

Di menit ke-36, Sporting sebenarnya bisa unggul 1-0. Traore sukses melewati penjagaan Savic, namun tepat ketika ia hendak melepaskan tendangan, Hernandez menjulurkan kakinya untuk membuat tekel dan menyelamatkan situasi.

Dua menit setelahnya, Traore kembali punya kans usai menerima umpan silang, namun bola masih belum sanggup menaklukkan gawang Moya.

Hingga peluit panjang dibunyikan tanda babak pertama berakhir, kedua tim masih bermain imbang tanpa gol.

Gol kemudian langsung terjadi di babak kedua, tepatnya di menit ke-46. Berawal dari bola kick-off, Carrasco menerimpa umpan matang dari Torres. Tembakan pertamanya sukses diblok kiper lawan, namun pemain Belgia terus berlari, sebelum akhirnya berhasil memasukkan bola ke dalam gawang.

Namun demikian, keunggulan Atletico hanya bertahan tiga menit. Pada menit ke-49, Alvarez melakukan tembakan dari jarak dekat untuk menyamakan kedudukan. Burgui melepaskan umpan akurat untuk sang gelandang, yang dengan sempurna mengeksekusi peluang hingga membuahkan gol.

Memasuki menit ke-51, Moya membuat penyelamatan fantastis. Sang kiper menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menghalau tandukan dari Alvarez. Hampir saja pemain nomor enam Sporting melengkapi brace-nya di laga ini.

Sembilan menit kemudian, Traore memanfaatkan kekuatan fisiknya untuk lepas dari pengawalan Hernandez. Ia lantas melepas umpan terobosan pada Burgui, yang kemudian meneruskannya ke Gomez. Alvarez lantas menyambut umpan silang, namun bola hanya mendarat di atas gawang Moya.

Pada menit ke-80, Atletico Madrid akhirnya kembali unggul. Antoine Griezmann memberikan umpan pada Gameiro, yang melakukan satu sentuhan untuk mengelabui kiper Cuellar, sebelum akhirnya melesakkan bola ke arah tiang dekat.

Semenit kemudian, Gameiro mencetak gol keduanya di laga ini. Pemain yang dibeli dari Sevilla itu menyambar bola liar di daerah pertahanan Sporting, dan melesatkannya ke sudut kanan atas gawang Cuellar.

Sang pemain pengganti, Gameiro, melengkapi hat-tricknya di menit ke-85. Bomber Prancis sukses membuat trigol hanya dalam selamg waktu lima menit, usai menerima umpan cantik dari Griezmann, dan dengan tenang mengarahkan bola ke sudut gawang.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan 4-1 untuk kemenangan Atletico Madrid. Tambahan tiga angka membuat tim asuhan Diego Simeone sementara ini duduk di posisi empat dengan raihan poin 45 dari 23 laga.

Susunan Pemain Kedua Tim

Sporting Gijon: Cuellar, Lillo, Mere, Amorebieta, Canella, Alvarez, Vesga, Douglas, Moi Gomez (84' Cop), Burgui (84' Romero), Traore (76' Garcia).

Atletico Madrid: Moya, Vrsaljko, Savic, Hernandez, Filipe Luis, Correa (62' Saul), Gabi, Koke, Carrasco (68' Partey), Griezmann, Torres (62' Gameiro).

Statistik Pertandingan

Penguasaan bola: 58% - 42%
Tembakan tepat sasaran: 2-6
Tembakan meleset: 6-3
Pelanggaran: 12-10
Offside: 0-6
Kartu kuning: 1-1.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: