Hasil Pertandingan Crotone vs AS Roma: Skor 0-2


CHOCOBET  -  AS Roma Menang Telak di Kandang Crotone

AS Roma memetik tiga poin dalam kunjungannya ke markas Crotone, Minggu (12/2). Dalam pertandingan tersebut, Giallorossi menang meyakinkan dengan keunggulan dua gol tanpa balas.

Sempat gagal unggul lewat hadiah penalti, Radja Nainggolan membuka kebuntuan pada menit 17. Edin Dzeko menggandakan kedudukan pada menit 77.

Meskipun bermain di kandang lawan, Roma yang unggul materi di atas kertas langsung mendominasi sejak menit awal. Roma mendapat hadiah penalti pada menit 17 setelah Mohamed Salah didorong dan terjatuh di dalam kotak penalti. Dzeko gagal mencetak gol dari titik putih penalti karena tembakan yang dilepas ke sebelah kiri, mampu ditepis oleh Alex Cordaz.

Kegagalan penalti tersebut membuat Roma semakin semangat mencetak gol. Nainggolan kemudian membobol gawang Crotone pada menit 40 setelah mendapat umpan dari Salah. Sebelum melepas tembakan, Nainggolan menggiring bola di dalam kotak penalti dan melepas bola dengan kaki kanannya ke tiang jauh. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Berlanjut ke babak kedua, Roma yang tampil kurang efektif di babak pertama, mengawali serangan dengan umpan lambung dari Kevin Strootman. Umpan tersebut disambut tendangan voli Salah, namun Cordaz masih sigap menghentikan peluang tersebut.

Sebelum genap 60 menit, Roma hampir saja menggandakan keunggulan lewat tendangan Dzeko dan sundulan Federico Fazio. Namun dua peluang terjadi, tak membuahkan hasil apapun karena hanya membentur tiang gawang.

Sementara itu, Crotone sempat menyamakan kedudukan di menit 58. Sayangnya gol tersebut tidak sah karena Diego Falcinelli lebih dulu terjebak offside.

Gawang Wojciech Szczesny kembali terancam lagi tak lama setelahnya. Untung saja, kiper pinjaman dari Arsenal tersebut masih bisa menghentikan tendangan yang dilakukan Maxwell Acosty.

Roma akhirnya bisa mencetak gol lagi ketika pertandingan memasuki menit 77. Dzeko menggetarkan gawang Cordaz setelah menerima umpan matang dari Salah dari sisi kanan. Dzeko yang sudah sudah menunggu di mulut gawang, tak sulit melanjutkan bola ke dalam gawang yang sudah tak terjaga.

Skor 0-2 bertahan hingga pertandingan berakhir dan tambahan tiga poin membuat Roma kembali menduduki peringkat dua klasemen Serie A menggeser Napoli yang dalam laga sebelumnya menang atas Genoa.  

Susunan Pemain
Crotone: Cordaz; Ceccherini, Dussenne (Trotta 76), Ferrari; Rosi, Capezzi, Crisetig, Mesbah (Sampirisi 54); Acosty, Falcinelli, Tonev (Nalini 81)
Roma: Szczesny; Manolas, Fazio, Rudiger; Bruno Peres (Mario Rui 87), Paredes, Strootman, Emerson; Salah (De Rossi 80), Nainggolan (Perotti 90); Dzeko


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: