Hasil Pertandingan Sassuolo vs AC Milan: Skor 0-1


CHOCOBET  -  Penalti Kontroversial Bacca Menangkan Milan di Markas Sassuolo


AC Milan meraih kemenangan 1-0 kala bertamu ke markas Sassuolo, Citta del Tricolore dalam lanjutan Serie A giornata 26 yang digelar pada Minggu (26/2) malam WIB.

Gol semata wayang Rossoneri lahir dari titik putih yang dieksekusi Carlos Bacca. Gol ini cukup kontroversial karena Bacca terpeleset di langkah terakhir dan terlihat menendang dengan dua kaki. Sebelumnya Sassuolo sempat memilki kesempatan unggul, sayang penalti Domenico Berardi gagal berbuah gol.

Laga sudah berlangsung seru sejak menit pertama. Sassuolo sempat meminta hadiah penalti kepada wasit Gianpaolo Calvarese ketika Berardi jatuh di kotak terlarang pada menit ke-7. Namun Calvarese memilih mengganjar Berardi dengan kartu kuning karena dianggap diving.

Sassuolo akhirnya benar-benar mendapat hadiah penalti empat menit berselang ketika Alfred Duncan jatuh karena dilanggar Juraj Kucka. Sayang Berardi gagal mengkonversi hadiah ini menjadi gol setelah tembakannya menyamping tipis dari sasaran.

Di menit 21, ganti Milan yang dihadiahi penalti oleh Calvarese. Hadiah ini diberikan usai Andrea Bertolacci jatuh di kotak terlarang. Para pemain Sassuolo melakukan protes karena menganggap Bertolacci diving, tapi Calvarese tak menggubrisnya,

Penalti diambil Bacca. Meski melakukan tendangan dengan keadaan terpeleset di langkah terakhir, akan tetapi tendangan Bacca masih sukses berbuah gol. Milan pun memimpin 1-0.

Lagi-lagi para pemain Sassuolo melakukan protes keras terhadap Calvarese. Mereka menganggap penalti Bacca harusnya tidak sah karena bomber asal Kolombia itu melakukan tendangan dengan dua kakinya. Meski demikian, Calvarese tetap mengesahkan gol ini.

Bacca berhasil mencetak gol kedua Milan di menit 41. Sundulannya meneruskan crossing dari sisi kanan sukses menjebol gawang Andrea Consigli. Bacca pun menghampiri tribun belakang gawang untuk melakukan selebrasi. Sayang Calvarese menganulir gol ini karena menganggap Bacca sudah berada dalam posisi offside.  kor 0-1 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, tensi tinggi belum hilang dari laga ini. Menit 50, Sassuolo kembali meminta penalti setelah Jose Sosa melakukan handball di kotak terlarang. Calvarese pun tak memberikan penalti untuk tuan rumah.

Untuk menambah daya gedor, allenatore Eusebio Di Francesco memasukkan bomber Alessandro Matri menggantikan Lorenzo Pellegrini. Serangan Sassuolo pun makin berbahaya.

Meski kedua tim sama-sama menghasilkan peluang berbahaya, tapi tetap tak ada gol tambahan tercipta di sisa laga. Skor 0-1 untuk kemenangan Milan pun menjadi hasil akhir laga ini.

Meski menang, Milan belum mampu beranjak dari posisi ketujuh klasemen. Kini mereka mengoleksi 47 poin. Sementara bagi Sassuolo, kekalahan ini membuat mereka turun ke peringkat 13 dengan raihan 30 poin.

Susunan Pemain
Sassuolo: Consigli; Gazzola, Acerbi, Peluso, Dell'Orco; Pellegrini (Matri 70'), Aquilani, Duncan; Berardi, Politano (Ragusa 78'), Defrel (Ricci 84').

Milan: Donnarumma; Abate, Zapata, Paletta, Vangioni; Kucka (Pasalic 65'), Sosa (Poli 87'), Bertolacci; Suso, Deulofeu, Bacca (Ocampos 76').

Statistik Pertandingan
Total Shots: 13 - 13
Shots On Target: 5 - 6
Possession : 49% - 51%
Corners: 14 - 8
Offsides: 3 - 3
Pelanggaran: 20 - 17
Kartu Kuning: 6 - 3
Kartu Merah: 0 - 0.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: