Ini Komentar Pelatih PSG Usai Hujani Barca Empat Gol

Ini Komentar Pelatih PSG Usai Hujani Barca Empat Gol

Pelatih PSG, Unai Emery mengatakan rasa bahagianya melihat penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya saat mengalahkan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.


Bermain di Parc des Princes, Rabu (15/2) dini hari tadi, PSG menang telak empat gol tanpa balas. Dua gol cantik dari Angel Di Maria dilengkapi oleh gol dari Julian Draxler dan Edinson Cavani. Kemenangan ini pun menjadi modal besar untuk leg kedua di Camp Nou bulan depan.

Usai pertandingan tersebut, Emery mengatakan bahwa timnya bermain sangat baik dan mampu solid serta fokus sepanjang 90 menit permainan.

"Kami telah bermain benar-benar baik malam ini, kami bekerja keras dan bersatu. Kami fokus untuk 90 menit penuh, mengambil kesempatan kami, solid secara individual dan sebagai sebuah tim, untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

"Sekarang kami harus tetap bekerja keras untuk leg kedua. Saya sangat senang bahwa kami bermain baik dan suporter menikmati pertandingan dan mereka selalu ada tepat di belakang kami," tandasnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: