Iniesta: Tak Ada Yang Positif di Barca, Semuanya Negatif


CHOCOBET  -  Andres Iniesta mengaku tidak bisa melihat adanya sisi positif dari penampilan Barcelona saat berhadapan melawan PSG. Barcelona mengalami kekalahan telak empat gol tanpa balas saat bertandang ke Parc des Princes pada Rabu dini hari.

Secara mengejutkan, Barcelona bermain seperti tanpa semangat sepanjang pertandingan. Dua gol Angel Di Maria dan masing-masing satu gol dari Julian Draxler dan Edinson Cavani menghukum permainan loyo Barcelona.

Iniesta yang tampil sejak awal sebagai kapten Barcelona pun mengaku kecewa dengan kinerja timnya. Ia merasa tak ada hal positif yang bisa diambil dari penampilan Barca dalam laga itu, semuanya terasa negatif.

Selain itu, Iniesta juga memberikan pujian kepada kinerja PSG yang tampil luar biasa. Menurut Iniesta, PSG bermain lebih baik dari Barca hampir di semua aspek pertandingan. Iniesta pun tak bisa memberikan penjelasan atas kekalahan Barca kali ini.

"Kami menjalani hari yang buruk. Sama sekali tidak ada hal positif tentang kinerja kami, semuanya negatif, terutama hasilnya. PSG bermain lebih baik dari kami di semua aspek, baik dalam permainan maupun efektivitas. Tak ada penjelasan untuk kekalahan ini. Sekarang kami harus mulai memikirkan laga leg kedua dan mencoba untuk membalik kedudukan," terang Iniesta kepada Marca.

Iniesta juga tak bisa menjelaskan bagaimana Barca bisa mengalami penghinaan seperti itu. Ia hanya merasa bahwa kadang sepakbola memang sulit dicerna. Yang pasti, sekarang Barca dan seluruh fans mereka sedang merasa frustrasi.

"Kadang hal-hal seperti ini memang bisa terjadi. Kami harus bisa bangkit dan mengatasi situasi ini. Kami semua sangat frustrasi, mulai dari pemain sampai fans Barcelona."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: