Hasil Pertandingan St Etienne vs Manchester United: Skor 0-1


CHOCOBET  -  Satu Gol ke Gawang Etienne Cukup bagi MU Lolos ke 16 Besar

Manchester United memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Europa setelah mengalahkan Saint Etienne dengan skor 1-0 di Stade Geoffroy Guichard, Kamis (23/2). Dengan kemenangan ini, maka MU unggul agregat 4-0 atas klub Ligue 1 tersebut.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, MU sudah menang dengan skor 3-0. Dan satu-satunya gol di leg kedua ini dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan.

Bermain di kandang sendiri, Saint Etienne dituntut mencetak lebih dari tiga gol ke gawang MU jika ingin lolos. Namun upaya tersebut kian sulit karena Manchester United justru mencuri gol di menit 16. Mkhitaryan mencatatkan namanya di papan skor setelah sedikit melakukan sentuhan pada bola menyambut umpan Juan Mata di depan mulut gawang.

Setelah mencetak gol, Mkhitaryan harus ditarik keluar pada menit 25 karena ia mengalami cedera. Marcus Rashford masuk menggantikannya.

MU kembali punya peluang menggandakan keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 31. Sayangnya, Rashford yang sudah berdiri di dalam kotak penalti tak mampu menjangkau umpan datar yang diberikan oleh Ashley Young.

Sementara itu, tuan rumah terus berupaya mencetak gol pertamanya. Loic Perrin hampir saja mencetak gol pada menit 39. Sayangnya, upaya yang dilakukan tersebut belum membuahkan hasil karena Sergio Romero masih bisa menghentikan sundulan yang dilakukan.

Monnet-Paquet juga sempat memberikan ancaman berbahaya setelah mendapatkan umpan dari Saivet. Dan hingga wasit mengakhiri babak pertama, gawang MU masih terselamatkan.

Di babak kedua, MU harus bermain dengan 10 pemain setelah Eric Bailly mendapat kartu merah pada menit 63.

Berkurangnya jumlah pemain MU ini membuat Etienne nyaman dalam menguasai bola. Namun tim besutan Christophe Galtier tersebut selalu kesulitan menembus lini belakang MU.

Meskipun kalah dalam penguasaan bola, MU masih tetap bisa memberikan ancaman pada penjaga gawang St Etienne, Stephane Ruffier. Rashford hampir saja mencetak gol di menit 76 setelah mendapatkan umpan dari Daley Blind. Namun upaya penyerang muda MU tersebut gagal  karena bola masih bisa dibendung Ruffier.

Tak lama setelah itu, kerja sama antara Paul Pogba dan Zlatan ibrahimovic hampir saja melahirkan gol kedua. Namun tembakan yang dilakukan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Wasit memberikan tambahan tiga menit setelah waktu normal habis. Dan ketika peluit panjang berbunyi, MU masih tetap unggul satu gol yang berarti MU lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan agregat 4-0 atas Etienne.

Susunan Pemain

Saint Etienne XI (4-2-3-1): Ruffier; Malcuit, Theophile-Catherine, Perrin, Florentin Pogba; Veretout (Lemoine 68), Pajot; Hamouma, Saivet (intima 53), Monnet-Paquet; Beric (Nolan Roux 59).
Manchester United XI (4-3-3): Romero; Young, Bailly, Smalling, Blind; Fellaini, Carrick (Schweinsteiger 61), Paul Pogba; Mata (Rojo 64), Ibrahimovic, Mkhitaryan (Rashford 25).


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: