25 Pemain Dipanggil untuk Seleksi Timnas U-22 Tahap Kedua


CHOCOBET  -  Sebanyak 25 pemain akan kembali dipanggil oleh PSSI untuk mengikuti proses seleksi timnas Indonesia U-22 Tahap 2. PSSI pun sudah mengumumkan daftar para pemain yang akan ambil bagian pada seleksi yang digelar pada 28 hingga 2 Maret di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Tangerang.

"Nama-nama pemain ini adalah pilihan saya dan semua dari tim yang tidak lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Untuk pemain yang timnya lolos ke babak semifinal, saya belum panggil dulu karena saya ingin mereka mendapat pengalaman bagus dengan bermain di semifinal turnamen tersebut," kata Pelatih Timnas U-22, Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Dari daftar yang ada, Milla memanggil beberapa nama baru yang sebelumnya tidak dipanggil pada seleksi pertama. Beberapa pemain tersebut yakni Osvaldo Haay [Persipura], Bobby Wirawan [Persela Lamongan], Dimas Drajad [PS TNI] dan beberapa nama lain.

Berikut adalah daftar 25 pemain yang dipanggil untuk seleksi tahap dua:


Jika dibandingkan dengan seleksi tahap pertama, kecuali pemain yang timnya lolos di semifinal Piala Presiden 2017, maka Milla tidak lagi memanggil Rully Destrian [Bhayangkara FC], Muhammad Riyandi [Barito Putera], Moch Zaenuri [Perseru Serui], Yabes Roni [Bali United] dan Marinus Marianto [Persipura Jayapura].


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: