Martial dan Rashford Diminta Berguru Pada Ibrahimovic

Martial dan Rashford Diminta Berguru Pada Ibrahimovic
 Phil Neville menyarankan dua penyerang muda Manchester United yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk belajar jadi pemain hebat dari Zlatan Ibrahimovic.


Martial diklaim sebagai pemain muda dengan talenta yang luar biasa. Maka wajar saja apabila United membelinya dengan harga selangit pada musim panas 2015 lalu. Dengan talenta tersebut ada yang menyebutnya bisa mencapai level Cristiano Ronaldo.

Namun musim ini performanya tak begitu terlihat. Beda dengan musim perdananya saat datang ke Old Trafford. Saat ini ia lebih banyak dicadangkan oleh Jose Mourinho.

Neville lantas mendukung Martial agar tampil lebih baik, dan begitu pula dengan Marcus Rashford. Caranya adalah dengan memanfaatkan waktu yang mereka miliki untuk belajar langsung pada Zlatan Ibrahimovic.

"Anda harus terinspirasi saat bermain dengan Zlatan. Anthony Martial juga sama - ia punya peluang terbesar untuk menjadi salah satu pemain terbaik Man United dalam balutan jersey nomor sembilan jika ia meraih kesempatan itu," cetusnya pada The Times.

"Saat ini ia hanya meraihnya dengan satu tangan - ia perlu meraihnya dengan kedua tangannya. Martial dan Marcus harus belajar dari (Ibrahimovic), yang merupakan pemain fenomenal," ujar Neville.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: