Di Maria: Mudah Bagi Barca Cetak Empat Gol di Camp Nou

Di Maria: Mudah Bagi Barca Cetak Empat Gol di Camp Nou

 Angel di Maria memberikan pujian pada rekan setimnya dan juga pelatih, usai mencetak dua gol untuk membantu PSG menang 4-0 di Liga Champions dini hari tadi, namun memperingatkan bahwa Barcelona masih belum selesai.


Pemain Argentina mencetak satu gol di masing-masing babak, sementara Julian Draxler dan Edinson Cavani juga mencatatkan nama di papan skor, untuk melengkapi pembantaian di Parc des Princes.

Berbicara pada beIN Sports usai laga berakhir di ibu kota Prancis, Di Maria mengakui bahwa ia sudah merasakan banyak perubahan sejak awal 2017.

"Melakukan itu di hari ulang tahun saya sungguh luar biasa. Seperti yang diminta pelatih, itu adalah penampilan sempurna," tutur pemain berusia 29 tahun.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya menghabiskan waktu libur Natal dengan keluarga saya dan sejak 2017, saya mulai menunjukkan peningkatan performa."

"Untuk bisa memastikan lolos, kami harus menunjukkan performa yang sama. Kami mencetak empat gol, namun mereka akan dengan mudah melakukan hal yang sama di leg kedua." 

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: