Cara Conte Jaga Atmosfer Ruang Ganti Chelsea

Cara Conte Jaga Atmosfer Ruang Ganti Chelsea

 Pelatih Chelsea, Antonio Conte membeberkan salah satu rahasia dirinya dalam menjaga ruang ganti The Blues agar tetap kondusif. Salah satu alasannya adalah selalu menghormati dan jujur kepada semua pemain.


Memiliki banyak pemain dengan nama besar jelas bukan pekerjaan bagi Conte untuk membuat para pemainnya harmonis atau membagi rata kesempatan bermain di pertandingan yang mereka jalani.

Sejak mengambil alih Chelsea, Conte sendiri jarang diterpa isu negatif terkait kericuhan di ruang ganti, atau kabar tentang pemainnya tak senang dengan minimnya kesempatan bermain mereka.

Nah, baru-baru ini Conte membuka sedikit rahasia di balik kesuksesannya menjaga harmonisasi ruang ganti Chelsea. "Saya mantan pesepakbola dan untuk alasan ini saya tahu apa yang terjadi di ruang ganti, pada pemain yang terbiasa bermain di setiap pertandingan, pada pemain yang tidak sering bermain, untuk pemain yang tidak bermain," terangnya.

"Hal yang paling penting adalah untuk selalu menghormati semua orang, tidak hanya  memberikan perhatian yang besar untuk 11 pemain inti. Bagi saya setiap pemain adalah yang terpenting. Saya selalu mencoba memperhatikan setiap pemain, saya ingin menghormati mereka karena saya menuntut ini dan saya pikir ini adalah cara  yang harus ditempuh untuk memiliki atmosfer ruang ganti yang baik," sambungnya.

"Percayalah, tidak mudah untuk memiliki pemain-pemain seperti ini di dalam skuat, dan kami telah berkembang banyak dalam tujuh bulan ini. Kami harus terus berkembang dan menempatkan tim di atas segalanya. Jujur, saya sangat senang untuk mengamati ini," tambahnya.

"Cara terbaik adalah dengan terbuka untuk berkomunikasi dan jika saya harus membuat pilihan, itu tidak penting untuk selalu menjelaskan pilihan saya, tetapi jika pemain ingin bertanya kepada saya, pemain tahu betul bahwa pintu selalu terbuka untuk menjelaskan alasan mengapa saya membuat keputusan ini. Ketika anda jujur ​​dalam pilihan anda, anda selalu dapat memandang langsung  mata pemain anda," tandasnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: