Merson: Hari-hari Wenger di Arsenal Sudah Berakhir

Merson: Hari-hari Wenger di Arsenal Sudah Berakhir

 Paul Merson mengatakan pada ESPN bahwa Arsene Wenger terlihat tak tentu arah ketika Arsenal kalah 1-5 dari Bayern Munchen di Liga Champions.


Ada banyak spekulasi yang mengatakan Wenger tidak akan memperpanjang kontraknya di akhir musim usai kemarin tim London Utara menelan kekalahan memalukan dan bakal mengakhiri 20 tahun karirnya di Emirates.

Arsenal sendiri tidak akan buru-buru membicarakan masa depan Wenger, namun Merson merasa sudah waktunya bagi sang manajer untuk pergi.

"Ini seperti yang sudah-sudah. Memalukan, namun saya berpikir bahwa ini adalah waktunya bagi dia untuk pergi. Dan saya kira dia akan melakukannya. Saya kira dia terlihat tak tentu arah semalam. Anda tidak ingin melihat dia seperti itu," tutur Merson.

Merson juga menyarankan Arsenal untuk memainkan tim terkuat mereka ketika menghadapi Sutton di babak V Piala FA akhir pekan ini.

"Saya akan memainkan tim terbaik saya, apalagi yang mereka punya? Piala FA, sekali lagi. Mereka tidak bisa memenangkan Premier League, mereka jelas tidak akan juara Liga Champions dan bagi saya itulah yang terjadi."

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: