Inter Bertemu Madrid Bahas James Rodriguez

Inter Bertemu Madrid Bahas James Rodriguez
 Rumor transfer James Rodriguez dari Real Madrid ke Inter Milan memasuki babak baru. Jumat (24/2) waktu setempat, petinggi Inter Zhang Jindong bertemu dengan Presiden Madrid Florentino Perez di Spanyol - kabarnya untuk bicara tentang agenda transfer James.


Menurut Tuttosport dan La Gazzetta dello Sport, inti dari pertemuan tersebut adalah pembicaraan mengenai rencana Inter untuk merekrut James musim panas mendatang.

Zhang ke Spanyol, selain bertemu Perez, juga untuk keperluan bisnis. Dia menemui pihak La Liga terkait rencana Sunning Group untuk menyiarkan pertandingan di Tiongkok. Setelah semua selesai, Zhang akan kembali ke Italia untuk menyaksikan langsung duel Inter vs AS Roma.

James mulai sulit mendapatkan tempat di skuat Zinedine Zidane. Besar kemungkinan dia bakal dilepas oleh Madrid setelah musim 2016/17 berakhir.

Banyak klub yang berminat terhadap gelandang serang Kolombia tersebut. Salah satu yang paling serius adalah Inter.

James juga dikaitkan dengan Manchester United dan PSG. Tak mau targetnya lepas, Inter pun mengambil langkah awal yang signifikan - menemui Perez di Madrid.

Musim ini, James berkontribusi empat gol dan 10 assist hanya dalam 21 penampilan untuk Madrid. Musim ini bisa jadi musim terakhirnya di Santiago Bernabeu. Terbuka kemungkinan dia berlabuh di Giuseppe Meazza musim depan. 

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: