Marotta: Bonucci Harus Patuhi Aturan Juventus

Marotta: Bonucci Harus Patuhi Aturan Juventus
Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa Leonardo Bonucci dikeluarkan dari tim utama saat melawan Porto karena dia harus berperilaku sesuai dengan aturan Juventus.


Sebagaimana diketahui, jelang pertandingan melawan Porto, ruang ganti Juventus memanas setelah adanya insiden antara pelatih Massimiliano Allegri dengan bek Bonucci saat melawan Palermo pekan lalu.

Akibat insiden tersebut, di mana Bonucci saat itu berteriak dengan keras kepada Allegri saat pertandingan lawan Palermo, bek 29 tahun itu pun akhirnya dikeluarkan dari skuat utama dan hanya menjadi penonton di tribun saat melawan Porto.

"Masalah Bonucci ini adalah sangat sederhana dan kami tak perlu mengeluarkan pernyataan untuk membuktikan kami berbagi keputusan tertentu. Kami menegur keduanya, kemudian pelatih mengusulkan keputusan ini dan kami menyetujuinya," ujarnya.

"Ini sangat penting untuk membuat sesuatunya menjadi jelas. Sekarang masalah ini sudah berakhir, Bonucci tetap menjadi seorang juara yang sangat penting bagi kami. Saya tak ingin menimbang kesalahan yang dibuat Dybala, Lichtsteiner dan Bonucci, kami hanya mengevaluasi keputusan yang kami buat dan dalam pandangan kami itu adalah tindakan yang tepat untuk menghormati semua orang, dari skuat untuk fans," sambungnya.

"Ini bukan masalah minta maaf atau tidak, kita bertindak cepat pada hari Sabtu dan Minggu, saat beberapa berharap pernyataan resmi yang mana itu tak wajib. Kami memutuskan untuk campur tangan dengan pelatih dan pemain, karena itu lebih baik untuk menjaga beberapa hal dalam kekeluargaan," tambahnya.

"Bonucci adalah seorang profesional dan dia harus berperilaku sesuai aturan. Sebuah tindakan disiplin tak akan mengubah kemampuannya, ini sebuah keputusan yang dibuat untuk kebaikan semua orang, dan masalah ini sudah berakhir," tandasnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: