Counterpain Mud Warrior Bukan Sekadar Tantangan Berlumpur


CHOCOBET  -  Berbeda dengan olahraga biasanya, Mud Warrior 2017 Counterpain No Pain No Gain! ini memberikan tantangan tersendiri. Kamu nggak bisa menghadapinya sendirian, tapi butuh kerja sama tim yang solid untuk dapat melaluinya. Nah, event ini sudah sukses digelar pada Sabtu 18 Februari 2017 lalu.

Bertempat di Taman Budaya Sentul, acara ini diikuti oleh para mud warrior pecandu tantangan dan juga pasangan selebriti Ganindra Bimo dan Andrea Dian. Seperti apa sih keseruannya?

Mud Warrior 2017 Counterpain No Pain No Gain ini adalah event lari yang berbeda dari biasanya, karena peserta akan melewati berbagai tantangan hingga garis finish. Ada dua level lari yang ditawarkan panitia, yaitu 5k di mana peserta akan melakukan lari sepanjang 5 km dengan 15 rintangan yang tersebar sepanjang lintasan berlumpur. Tantangan ini cocok buat para pecandu petualang yang mencari kegiatan penuh tantangan di akhir pekan.


Selain itu, ada lagi level 10k yang ditujukan buat para Hardcore Warrior yang punya adrenalin ekstra. Di sini, peserta akan melintasi jalur lari sepanjang 10 km dengan 30 rintangan alami dan buatan yang sudah disediakan panitia.

Antusiasme peserta terlihat sejak awal event masih belum dimulai. Semangat No Pain No Gain terpancar dengan jelas di wajah mereka yang sudah mulai tertantang. Rasa penasaran juga muncul karena membayangkan apa saja rintangan yang akan dihadapi selama perlintasan hingga menuju garis finish.

Suasana semakin seru ketika event akhirnya resmi dimulai. Level tantangan yang ditemui sejak garis start meningkat, mulai dari yang paling mudah hingga yang paling sulit ketika mendekati finish line. Misalnya saja lari melompati papan, melewati lintasan sambil bergelantungan, masuk ke dalam kolam lumpur, dan masih banyak tantangan lain yang dilewati hingga finish.


Biarpun rintangan yang dilewati semakin sulit, tapi raut wajah peserta nggak ada yang menyerah satu pun. Bahkan, spirit No Pain No Gain mereka semakin terasa waktu melalui tantangan yang paling sulit sekalipun. Keceriaan peserta akhirnya pecah begitu mereka sudah tiba di garis finish. Ada kepuasan tersendiri karena sanggup melewati trek penuh tantangan pada event Mud Warrior tersebut.

Dalam acara yang diselenggarakan mulai pukul 05.00 sampai 12.00 WIB ini, panitia menetapkan tiga orang pemenang di kategori 10k (pro) untuk pria dan wanita sebagai berikut.

Pemenang MUD WARRIOR 2017 Kategori Pro (10K) Pria:
Juara I :           Okta Vianus
Juara II:           Jumardi
Juara III:          Johnny Tiu

Pemenang MUD WARRIOR 2017 Kategori Pro (10K) Wanita:
Juara I :           Adinda Sukardi
Juara II:           Risna
Juara III:          Fiskandari

Hadiah Pemenang Kategori Pro (10K)
Juara I:            Uang Tunai Rp3,5 juta
                        1 Unit Spartan Sport
                        1 Unit Jersey Sunto
Juara II:           Uang Tunai Rp2,5 juta
                        1 Unit Jersey Sunto
Juara III:          Uang tunai Rp1,5 juta
                        1 Unit Jersey Sunto

Sukses melewati lintasan penuh tantangan, wajar aja kalau peserta mengalami pegal dan nyeri pada otot dan sendinya. Kalau dibiarkan begitu saja pasti bisa mengganggu aktivitas lainnya. Nah, waktunya menerapkan terapi RICE untuk mengatasi masalah ini.
Mulai dari Rest atau istirahatkan bagian tubuh yang cedera lalu dilanjutkan dengan Ice, yaitu mengompresnya dengan es. Langkah selanjutnya adalah Compression atau pembebatan di area yang cedera dan terakhir Elevation, yaitu meletakkan area yang bengkak di tempat yang lebih tinggi dan penggunaan topikal mentol. Maksimalkan perawatan cedera dengan Counterpain, ya!

Lakukan muscle relaxing setelah aktivitas fisik dengan Counterpain Cool yang mengandung menthol. Zat ini bekerja aktif untuk mengurangi panas otot dan penumpukan asam laktat yang biasa terjadi saat cedera.

Jika muncul gejala sakit otot yang cukup kronik, Counterpain Cream bisa dipilih untuk meringankannya. Gunakan krim ini saat mengalami cedera akut seperti keseleo, memar, atau cedera lain yang juga diikuti pembengkakan.

Pastikan sedia selalu Counterpain Cream di tiap aktivitas yang memacu adrenalin dan buktikan semangat No Pain No Gain yang kamu punya!


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: