Cetak Gol dan Tidak Selebrasi, Ini Penjelasan Dybala

Cetak Gol dan Tidak Selebrasi, Ini Penjelasan Dybala

 Penyerang muda Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan alasan mengapa ia tidak melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Palermo pada dini hari tadi. Dybala menyebut Palermo merupakan klub yang spesial bagi dirinya, sehingga ia memutuskan untuk tidak selebrasi pada dini hari tadi.


Seperti yang sudah diketahui, Dybala merupakan mantan pemain Palermo. Pada tahun 2015 silam, ia mengakhiri 3 tahun pengabdiannya di Palermo untuk bergabung dengan Juventus.

Pada dini hari tadi, Dybala kembali berhadapan dengan klub yang membesarkan namanya tersebut. Pada pertandingan Giornata ke 25 tersebut, Dybala menyumbangkan dua gol saat Si Nyonya Tua menang dengan skor 4-1.

Dybala sendiri tidak melakukan selebrasi pada dua golnya tersebut sebagai rasa hormatnya kepada Palermo. "Saya selalu bahwa jika saya mencetak gol maka saya tidak akan melakukan selebrasi," tutur Dybala kepada Soccerway.

"Saya tidak melakukan selebrasi sebagai bentuk penghormatan saya kepada para mantan fans dan juga mantan rekan setim saya. Saya memang memeluk Higuain, namun itu merupakan tanda terima kasih karena ia memberikan assist kepada saya."

"Hubungan saya dengan Higuain semakin membaik. Kami sering berbicara untuk meningkatkan pengertian diantara kami berdua, dan semoga saja hal ini bisa terus berlanjut." tutup penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: