Sergio Ramos Akui Senang Lihat Barca Tumbang

Sergio Ramos Akui Senang Lihat Barca Tumbang

 Sergio Ramos mengatakan bahwa ia bahagia melihat rival mereka, Barcelona, menelan kekalahan di Liga Champions, seiring sukses yang diraih oleh Real Madrid.


Rivalitas Madrid dan Barca sudah bukan rahasia lagi dan sang juara bertahan belum lama ini bisa menyaksikan rival abadi mereka menelan kekalahan memalukan ketika dihajar 0-4 oleh PSG di Paris kemarin.

Barca punya tugas berat jika mereka ingin lolos ke perempat final, sementara Madrid justru ada di posisi yang nyaman dengan kemenangan 3-1 atas Napoli semalam.

Ditanya apakah ia merasa bahagia terkait kekalahan Barca di Paris, Ramos mengatakan di AS: "Saya tidak akan bilang tidak. Saya tidak suka melihat teman saya menderita, namun tentu saya tidak suka Barcelona menang."

Angel di Maria mencetak dua gol di laga melawan Barca, namun Ramos mengaku tidak terkejut dengan kekalahan telak yang dialami Barca.

"Saya tidak terkejut. Ini artinya, di Liga Champions tim manapun akan membayar mahal jika mereka bermain buruk. PSG menunjukkan laga yang hebat, namun masih ada tekanan untuk mereka." 

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: