Hasil Pertandingan Inter Milan vs Empoli: Skor 2-0


CHOCOBET  -  Inter Gunduli Empoli di San Siro

Inter Milan meraih kemenangan setelah dalam laga sebelumnya kalah dari Juventus. Menjamu Empoli di San Siro pada pekan ke-24, Minggu (12/2), Inter menang dengan keunggulan dua gol tanpa balas.

Dalam pertandingan kali ini, Inter mengawali gol pertamanya pada menit 14 berkat Eder. Antonio Candreva menggandakan keunggulan di babak kedua setelah mendapatkan umpan cantik dari Eder.

Sebagai tuan rumah, Inter Milan langsung melakukan tekanan di jantung pertahanan tim tamu sejak menit awal. Ketika pertandingan memasuki menit 10, Inter berpeluang lewat sundulan yang dilakukan Rodrigo Palacio. Namun, peluang tersebut masih bisa dihentikan oleh Lukasz Skorupski.

Empat menit kemudian, Inter membobol gawang Empoli untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0. Eder mencetak gol dengan dadanya melanjutkan sundulan Palacio setelah terjadi tendangan bebas dari sisi kanan lapangan.

Pada menit 20, Candreva melakukan tendangan spekulatif dari dalam kotak penalti. Sayang, bola yang dilepas justru melambung di atas mistar gawang.

Meski mendominasi permainan, gawang Inter sempat terancam setelah Omar El Kaddouri melakukan aksi impresif dan melepas tembakan tepat ke sasaran. Untung saja Samir Handanovic masih bisa menghentikan ancaman pemain tim tamu tersebut.

Setelah itu, Inter kembali mengancam gawang Empoli lewat tembakan yang dilakukan pemain baru Nerazzurri, Roberto Gagliardini. Sayang, bola yang sudah tepat menuju ke gawang, lagi-lagi dihentikan Skorupski.

Di babak kedua, Empoli hampir saja menyamakan kedudukan setelah Rade Krunic melakukan penetrasi ke daerah pertahanan Inter. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper, tapi Krunic gagal memanfaatkan peluang sehingga skor tetap bertahan 1-0 hingga menit 53.

Tak lama setelah gawang Inter terancam, Candreva memastikan kemenangan timnya di menit 54. Mantan pemain Lazio tersebut, menjadikan skor 2-0 dengan tembakan first time yang menghujam keras ke dalam gawang setelah mendapat umpan cantik dari Eder dari sisi kiri lapangan.

Ketika sudah unggul dua gol, Stefano Pioli memasukkan Gabriel Barbosa menggantikan Palacio. Penyerang asal Brasil ini punya peluang mencetak gol debutnya di Serie A pada menit 87. Tapi sayang, setelah mendapat umpan dari Joaoa Mario, tembakan yang dilepas masih melebar.

Di menit-menit terakhir, Barbosa kembali berpeluang mencatatkan namanya di papan skor, namun Skorupski lebih sigap menyelamatkan gawangnya dari kebobolan untuk yang ketiga kalinya. Dan skor 2-0 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Tambahan tiga poin ini membuat Inter duduk di peringkat empat klasemen sementara. Namun posisi tersebut masih bisa berubah karena Lazio yang hanya berjarak dua poin dari Inter baru akan menjalani pertandingan menghadapi AC Milan besok.


Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Murillo, Medel, Miranda; Candreva, Gagliardini, Kondogbia, D’Ambrosio (Ansaldi 46); Joao Mario; Eder (Pinamonti 80), Palacio (Gabriel Barbosa 73)

Empoli: Skorupski; Veseli, Laurini, Cosic, Dimarco (Barba 64); Krunic (Zajc 76), Diousse, Croce; El Kaddouri (Tello 82); Pucciarelli, Maccarone


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: