Mourinho Akui Harus Jadikan MU Bermain Pragmatis


CHOCOBET  -  Jose Mourinho harus mengubah gaya bermain Manchester United yang dulu bermental menyerang, kini menjadi bertahan. Ini yang harus dilakukan Mourinho untuk mendapatkan hasil terbaik.


Sejak meraih juara pada tahun 2013, hingga saat ini MU belum pernah merasakannya lagi. Musim lalu merupakan hasil terbaik di akhir musim pasca era Sir Alex Ferguson dengan jarak 15 poin dari Leicester City yang menduduki peringkat pertama.

Saat ini, MU berjarak 13 poin pada pekan 14 dengan tim peringkat pertama, Chelsea. Pasalnya, dalam delapan laga terakhir, MU hanya sekali menang.

Mourinho merasa kecewa karena beberapa mendapat hasil imbang yang seharusnya bisa menang. Oleh sebab itu, Mourinho mengaku harus bermain pragmatis dan memikirkan ulang daripada terus menerapkan mentalitas menyerang.

"Saya menyukai dominasi, kualitas, keindahan sepakbola, target kami dalam sepakbola kami. Kami bukan tim bertahan dan menunggu kesalahan lawan, saya tahu bagaimana membangun tim. Saya sudah melakukan sebelumnya, menjadi pragmatis," kata Mourinho pada Sky Sports.

"Itu bukan pilihan kami. Itu bukan yang diinginkan fans Manchester United dan pemiliknya. Itu bukan yang saya inginkan dalam proyek ini sehingga kami akan menuju arah yang berbeda dan kami tak akan mengubahnya," papar mantan pelatih Chelsea tersebut. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: