Bukan Nomor 1, Inilah Nomor Punggung Favorit Donnarumma

Bukan Nomor 1, Inilah Nomor Punggung Favorit Donnarumma

 Lazimnya seorang penjaga gawang, mendapatkan nomor punggung 1 adalah sebuah idaman. Nomor punggung ini kerapkali diidentikkan dengan kiper utama dalam sebuah klub.


Namun, hal seperti itu justru tidak berlaku bagi kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Pemain yang baru berusia 18 tahun ini mengaku tidak ingin memakai nomor punggung 1 dan lebih senang memakai nomor 25.

Donnarumma beralasan bahwa nomor 25 telah menjadi bagian penting dalam hidup dan perjalanan karirnya.

"Saya lahir pada tanggal 25 Februari dan saya membuat debut di Seria pada tanggal 25 Oktober. Saya menaruh nomor 25 di sarung tangan yang saya pakai," jelas Donnarumma.

Saat ini, Donnarumma memakai nomor punggung 99 di klub AC Milan. Nomor punggung 25 sendiri saat ini sedang kosong dan tidak ada yang memakainya. Mungkin ini akan dipakai oleh Donnarumma pada musim ini.

Terkait dengan laga debutnya, Donnarumma mengakui bahwa ia tidak merasakan sebuah ketakutan. Padahal, saat itu ia adalah seorang bocah yang baru berusia 17 tahun dan bermain di Serie A.

"Pada hari saya menjalani debut [Sinisa] Mihajlovic bertanya apakah saya takut? Saya katakan tidak. Tapi saya tidak percaya jika itu adalah debut saya dan saya bertanya kepada staff untuk memastikan hal itu," tandasnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: