Karir Terry di Chelsea Berakhir?

Karir Terry di Chelsea Berakhir?

 John Terry disebut akan hengkang dari Chelsea di akhir musim. Sang kapten memang tidak terlalu banyak mendapat porsi bermain dari Antonio Conte di musim kompetisi kali ini.


Sosok berusia 36 tahun mengikat kontrak baru berdurasi satu tahun di akhir musim lalu, namun Chelsea memilih menanti hingga saat-saat terakhir sebelum memberikan penawaran pada sang legenda.

Gareth Southgate dikabarkan sudah menawarkan Terry kesempatan untuk melatih di barisan timnas Inggris.

Dan menurut laporan yang diturunkan oleh The Times, karir Terry di Stamford Bridge akan segera berakhir. Laporan tersebut mengatakan bahwa Conte dan sejumlah anggota manajemen The Blues sudah mengatakan pada sang pemain bahwa waktunya di klub sudah akan berakhir.

Klub sendiri tidak ingin mempertahankan Terry sebagai pemain, namun mereka siap memberinya peran sebagai seorang duta klub. Terry sendiri ingin bertahan, namun ia sepertinya akan sulit untuk membujuk Chelsea, yang sudah memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasanya sebagai pemain.

Conte sendiri sudah mulai berburu bek anyar, dengan beberapa opsi yang tengah dipertimbangkan, termasuk di antaranya pemain Southampton, Virgil Van Dijk.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: