Tak Ada Pemain MU Yang Bisa Samai Ibrahimovic


CHOCOBET  -  Tony Cotte menyebut tak ada satupun pemain Manchester United yang memiliki kemampuan untuk memberikan dampak besar pada sebuah pertandingan layaknya Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic sempat diragukan akan bisa bersinar bersama Setan Merah saat ia datang ke Inggris musim panas lalu. Faktor umur ditenggarai jadi penyebab munculnya keraguan tersebut.

Akan tetapi, pemain berusia 35 tahun tersebut mampu menjawab semua keraguan itu dengan tampilan maksimal. Ia masih bisa menyumbangkan banyak gol bagi tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Bahkan dari 10 laga terakhirnya di semua ajang bagi MU, ia sukses mencetak 11 gol.

Gol terakhirnya ia cetak ke gawang Sunderland di Boxing Day (26/12) kemarin. Selain itu ia juga menyumbangkan dua assist pada Daley Blind dan Henrikh Mkhitaryan.
Cotte, yang pernah bermain bagi West Ham dan Everton, lantas memberikan pujian pada mantan pemain PSG tersebut.

"Saya tidak melihat mengapa ia tidak bisa terus bermain. Akan ada kesempatan - seperti di Piala FA - ketika mereka akan ingin mengistirahatkannya, tapi mereka membutuhkan dirinya di tim itu," ujarnya seperti dilansir Goal.

"Meskipun Anda memiliki pemain bagus lainnya untuk dimainkan di depan, mereka tidak melakukan apa yang dilakukan Zlatan," cetus Tony.

Sejauh ini, Ibrahimovic sudah bermain sebanyak 26 kali di semua ajang kompetisi. Total ia telah menciptakan 17 gol plus lima buah assist.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: