Hasil Pertandingan Chelsea vs West Brom: Skor 1-0


CHOCOBET  -  Chelsea Susah Payah Kalahkan West Brom di Stamford Bridge


Chelsea melanjutkan kemenangan sembilan kali berturut-turut di Premier League setelah mengalahkan West Brom di Stamford Bridge, Minggu (11/12). Kemenangan kali ini didapatkan dengan susah payah.

Bermain di kandang sendiri, The Blues hanya bisa menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol diciptakan oleh Diego Costa. Bagaimanapun, tambahan tiga poin pada pekan ke-15 ini, membawa Chelsea kembali ke puncak klasemen dengan mengumpulkan 37 poin.

Sepanjang babak pertama, West Brom sebagai tim tamu lebih banyak memiliki peluang daripada tuan rumah. James Morrison hampir membobol gawang Thibaut Courtois ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Sayang, sundulan yang dilakukan masih melebar.

Chris Brunt juga mencoba keberuntungan di menit 19 dengan tembakan jarak jauh. Namun upaya yang dilakukan masih tepat pada pelukan Courtois.

Kans untuk West Brom kembali tercipta pada menit 26. Setelah David Luiz melakukan kesalahan, Salomon Rondon melepas tembakan dengan kaki kirinya, namun tembakannya tersebut masih sedikit melebar.

Sementara itu, Chelsea yang meski mendominasi jalannya pertandingan, hanya memiliki peluang emas pada menit 28 lewat kaki N'Golo Kante.

Setelah tak ada gol di babak pertama, Chelsea kembali mendominasi sejak laga dimulai lagi pada paruh kedua. Meskipun serangan demi serangan terus dibangun, sulit bagi pasukan Antonio Conte membongkar barisan pertahanan The Baggies.

Di saat mengalami frustrasi, Chelsea hanya bisa melakukan tembakan-tembakan dari jarak jauh. Itupun tak mampu membuahkan hasil.

Akhirnya Costa membuka kebuntuan di menit 76. Setelah mendapat umpan dari Cess Fabregas, Costa menang berebut bola dengan pemain belakang West Brom. Bergerak dari sebelah kanan, Costa melepas tendangan keras dengan kaki kiri yang membobol gawang Ben Foster.

Setelah gol itu terjadi, Chelsea punya sejumlah peluang untuk menggandakan kedudukan. Namun hingga peluit panjang berbunyi, skor 0-1 menjadi penutup pertandingan.

Susunan Pemain
CHELSEA (3-4-3): Courtois; Cahill, Azpilicueta, Luiz; Moses (Fabregas 74), Kante, Matic, Alonso; Pedro (Willian 63), Costa, Hazard (Ivanovic 79).
WEST BROM (4-2-3-1): Foster; Dawson, McAuley, Evans, Nyom; Fletcher, Yacob; Brunt (Kanu 84), Morrison (Chadli 78), Phillips (McClean 78); Rondon.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: